Elemensatu Kuvisik

Film Milea Suara dari Dilan menelan biaya produksi 10 Miliar

MisterIK11
0

Milea: Suara dari Dilan akan diluncurkan pada 13 Februari 2020 mendatang. Film tersebut merupakan akhir dari trilogi kisah cinta Dilan dan Milea yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

Ody Mulia selaku produser dari film Milea: Suara Dari Dilan menjelaskan bahwa angsuran ketiga dari kisah cinta Dilan dan Milea ini dibuat dengan biaya yang tidak sedikit.

Ody mengungkapkan bahwa pihaknya sampai mengeluarkan uang sebesar Rp10 miliar untuk membiayai produksi film Milea: Suara Dari Dilan. Menurut Ody, pernak-pernik syuting film ini sangat mahal.

“Di angka Rp10 miliar lebih malah (produksi film Dilan). Satu film saja. Karena pernak-perniknya mahal,” ujar Ody saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin malam, 9 Desember 2019.

Selaku sutradara, Fajar Bustomi juga mengaku sangat berhati-hati selama proses penggarapan film Milea ini. Fajar tidak ingin mengecewakan para penggemar Dilan dan Milea.

“Makanya, saya editnya sangat hati-hati. Saya berusaha di seri terakhir buku Dilan ini tidak mengecewakan yang baca dan yang sudah menunggu filmnya,” kata Fajar.

Tidak hanya Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan, film ini juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Sumber : VIVA
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!