Elemensatu Kuvisik

Inilah jadwal Bank Online & Offline di Indonesia

MisterIK11
0

Jadwal bank offline dan online setiap bank terpopuler di Indonesia tidaklah sama. Ada bank yang beroperasi selama 24 jam setiap hari, dan ada juga bank yang tidak aktif di waktu tertentu.
Mengetahui informasi jadwal bank dapat dikatakan hal yang cukup banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini penting untuk memastikan transaksi online yang kita lakukan berjalan dengan lancar tanpa kendala.
Seperti yang kita ketahui segala sesuatu hal saat ini dapat dilakukan dengan transaksi online seperti membeli makanan, membeli pulsa dan beragam hal lainnya. Untuk itu kami memastikan bahwa informasi jadwal bank yang kami sampaikan ini tepat, dan paling terupdate.
01 Jadwal Bank BCA
Bank BCA memiliki jadwal yang teratur, dan paling jarang mengalami gangguan. Berikut jadwal offline dan online dari bank BCA.
  • Senin - Jumat : Offline pada pukul 21:00 WIB – 00:30 WIB.
  • Sabtu : Offline pada pukul 01:00 – 03:30 WIB.
  • Minggu : Online selama 24 jam penuh.
02 Jadwal Bank BRI

Bank BRI memiliki jadwal bank offline yang tetap di setiap harinya. Bagaimanapun kami sangat menganjurkan bagi kamu untuk selalu bertanya status bank BRI sebelum melakukan transaksi. Hal ini dikarenakan bank BRI paling sering mengalami gangguan bila dibandingkan dengan bank lainnya.
  • Senin - Minggu : pada pukul 22:00 WIB – 06:00 WIB.
03 Jadwal Bank Mandiri

Bank Mandiri memiliki jadwal offline yang tetap dan jarang mengalami gangguan.
  • Senin - Jumat : pada pukul 22:30 WIB – 03.30 WIB
  • Sabtu - Minggu : pada pukul 22:00 WIB – 04.00 WIB
04 Jadwal Bank BNI

Bank BNI selalu online tanpa adanya jadwal offline. Hal ini menjadikan bank BNI sebagai salah satu bank terbaik untuk melakukan transaksi online tanpa henti. Karena keunggulannya ini, bank BNI seringkali dijadikan alternatif bagi customer yang ingin melakukan transfer antar bank, ketika bank yang dimilikinya sedang offline / gangguan.
  • Senin - Minggu : Online 24 jam. (kecuali terdapat gangguan.
05 Jadwal Bank CIMB Niaga

Bank CIMB Niaga memiliki jadwal bank offline yang tetap disetiap harinya. Bank ini juga dikenal sebagai salah satu bank yang dapat diandalkan untuk kelancaran transaksi tanpa adanya gangguan.
  • Senin - Minggu : pada pukul 23:30 WIB – 02:30 WIB.
06 Jadwal Bank Danamon

Bank Danamon memiliki keunggulan seperti bank BNI, yaitu tidak ada offline, dan jarang sekali mengalami gangguan.
  • Senin - Minggu : online 24 Jam, kecuali terdapat gangguan.
Itulah jadwal bank offline dan online dari enam bank terpopuler yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Bagaimanapun jadwal tersebut dapat berubah sewaktu – waktu, oleh karena itu konfirmasikanlah kembali status terbaru bank yang bersangkutan sebelum bertransaksi.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!