Elemensatu Kuvisik

Seekor Biawak bikin geger penghuni markas Polisi Jaktim

MisterIK11
0

Polisi dan sejumlah tahanan di Markas Kepolisian Sektor Jatinegara, Jakarta Timur, dikejutkan dengan kehadiran seekor biawak liar pada Minggu sore, 8 Desember 2019. Reptil seukuran paha orang dewasa itu membuat geger penghuni markas polisi itu.

"Total ada sekitar 40 orang di dalam Mapolsek yang resah dan terkejut dengan kehadiran biawak, termasuk polisi, tahanan, dan masyarakat yang sedang ada di sana," kata Kepala Seksi Operasional Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, pada Minggu malam.

Laporan biawak yang menggegerkan dan meresahkan itu disampaikan petugas Polsek Jatinegara Inspektur Dua Subali kepada Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur pukul 17.50 WIB. Tidak ada keterangan jelas dari mana datangnya biawak yang merangsek masuk ke markas polisi yang ada di Jalan Raya Otista Kelurahan Bidara Cina itu.

"Yang jelas kami kesulitan untuk menangkap, maka itu kami sampaikan laporan kepada petugas damkar," kata Subali.

Sebanyak lima petugas Damkar Jakarta Timur dari sektor Jatinegara meluncur ke lokasi untuk menangkap biawak itu. Evakuasi berhasil dilakukan, biawak sepanjang 1,7 meter itu ditangkap dalam keadaan hidup serta mulut yang terikat lakban bening.

"Tepat pukul 18.20 WIB, biawak berhasil kami tangkap," kata Gatot.



Biawak masuk Markas Polsek Jatinegara bukan sekali ini terjadi. Peristiwa serupa juga pernah membuah heboh pada 20 November lalu. Saat itu hewan itu diketahui jatuh dari atap kamar mandi polsek itu.

Sumber : MSN
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!