Pasang Iklan Elemensatu

Fakta mengenai Billie Eilish yang akan datang ke Jakarta

elemensatu
0

Penyanyi Billie Eilish rencananya akan mengadakan konser perdananya di Indonesia. Konser bertajuk Where Do We Go? World Tour itu digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang pada 7 September 2020 mendatang.

Rencana kedatangan Billie Eilish di Indonesia ini disambut gembira oleh para penggemarnya yang sudah tidak sabar menyaksikan aksinya di atas panggung.

Eilish mengunggah poster konsernya di akun Instagramnya, Senin, 20 Januari 2020. "See you soon, Asia," tulisnya pada keterangan unggahannya itu. Eilish akan memulai tur dunianya di Amerika Utara pada Maret 2020 dan tiketnya bahkan telah terjual habis. Tur akan dilanjutkan ke Amerika Selatan dan Inggris sebelum akhirnya menuju ke Asia.

Billie Eilish akan mengadakan Konser di Jakarta

Sebelum menyaksikan konsernya, ada beberapa fakta yang perlu diketahui mengenai Billie Eilish. Berikut ini di antaranya.

1. Album Debutnya Diciptakan dan Disusun Bersama sang kakak

Konsernya ini merupakan upayanya untuk mempromosikan album When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang diciptakan dan disusun oleh dirinya dan kakak laki-lakinya yang juga merupakan musisi, Finneas O’Connell. Finneas adalah penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, musisi dan aktor asal Amerika Serikat. Album yang terdiri dari 14 lagu itu merupakan album debut Eilish yang dirilis pada tanggal 29 Maret 2019 lalu.

2. Lahir di Tengah Keluarga Berdarah Seni

Perempuan dengan nama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O’Connell lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 18 Desember 2001. Ia lahir dari pasangan musisi Maggie Baird dan aktor Patrick O'Connell. Maggie yang merupakan penyanyi, penulis lagu dan penulis skenario ini juga terlibat dalam mengedit video musik putrinya Eilish untuk "Six Feet Under" yang dirilis pada 2016.

3. Mengidap Sindrom Tourette

Billie Eilish mengidap Sindrom Tourette yang merupakan masalah neopsikriatik yang salah satu tandanya membuat si penderita bergerak berulang-ulang atau mengucapankan pengulangan kata yang tidak sengaja, di luar kesadaran, dan tidak bisa dikontrol. Awalnya ia menutupinya, namun pada 2018 Eilish menyatakan langsung melalui Instagramnya bahwa ia mengidap Sindrom Tourette yang disebut sebagai bagian hidupnya.

4. Menjalani Hidup Sehat

Eilish pernah mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengonsumsi narkoba, mabuk, dan merokok. Hal tersebut membuatnya membuat lagu berjudul "Xanny" yang menekankan kurangnya keinginan dan minat dirinya terhadap penggunaan narkoba. Tidak hanya itu, Eilish dan keluarganya sejak lama menjadi vegan yang hanya mengonsumsi makanan dari tumbuh-tumbuhan.

5. Pernah Mengalami Depresi di Usia 13 Tahun

Antara usia 13 hingga 16 tahun, pelantun Bad Guy ini mengatakan meski karirnya mulai meningkat, dia berada dalam kondisi terburuknya. Hal itu dikarenakan Eilish mengalami cedera pinggul yang serius sehinggamemaksanya untuk berhenti menari. Eilish juga sempat mengatakan bahwa sebelum mulai turnya tahun lalu, ia kerap mengalami serangan cemas setiap malam.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Eilish dipilih untuk menulis dan membawakan lagu tema dari film terbaru James Bond berjudul No Time to Die. Eilish yang baru menginjak usia 18 tahun ini menjadi penyanyi termuda dalam sejarah yang mendapat kesempatan menulis dan merekam lagu tema film James Bond.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!