Pasang Iklan Elemensatu

Kini Xbox Series X resmi Diumumkan

elemensatu
0

Microsoft mengumumkan generasi baru dari Xbox akan meluncur pada pertengahan tahun 2020. Konsol game terbaru yang akan menjadi penerus Xbox One ini resmi diberi nama Xbox Series X.

Berbeda dengan Sony yang belum mengungkap wujud dari PlayStation 5, Microsoft sudah menampilkan bentuk konsol dari Xbox Series X. Desainnya tampak cukup jauh berbeda dengan Xbox One, di mana konsol memiliki bentuk kotak yang meninggi ke atas dan sekilas terlihat seperti perangkat PC.

Xbox Series X dirancang untuk bisa diletakkan secara vertikal dan horizontal. Head of Xbox, Phil Spencer, berjanji bahwa desain itu akan memberikan empat kali kekuatan pemrosesan dibanding Xbox One X dengan mesin yang lebih dingin dan efisien.

Microsoft memakai Xbox Series X untuk memamerkan game baru mereka 'Hellblade 2' dari Ninja Theory yang saat ini sedang dikembangkan untuk konsol generasi baru Xbox tersebut.


Xbox Series X akan menyertakan CPU yang dirancang khusus berdasarkan arsitektur Zen 2 AMD dan Radeon RDNA. Microsoft juga menggunakan memori penyimpanan SSD pada Xbox Series X, yang menjanjikan peningkatan kinerja dan kenyamanan bermain. Xbox Series X juga akan mendukung game dengan kualitas video 8K, frame rate hingga 120 fps, pemrosesan grafis ray tracing, dan dukungan refresh rate variabel.

Microsoft juga mengungkap wireless controller dari Xbox Series X. Fungsi controller yang diperbarui ini akan berfungsi dengan konsol Xbox One dan PC Windows 10 yang ada dan akan tersedia dalam setiap Xbox Series X.

"Ukuran dan bentuknya telah disempurnakan untuk mengakomodasi lebih banyak orang, dan juga dilengkapi tombol Share baru untuk mengambil screenshot dan rekaman game menjadi sederhana," jelas Spencer, dikutip dari The Verge.

Spencer juga mengklaim konsol Xbox Series X akan mencakup Auto Low Latency Mode (ALLM) dan Dynamic Latency Input (DLI) yang akan menjadikan Xbox Series X sangat responsif.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!