Elemensatu Kuvisik

Oscar 2020 memberi penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant

MisterIK11
0

Elemensatu - Legenda basket, Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter bersama putrinya, Gianna, pada Minggu (26/1).

Duka mendalam dirasakan publik dunia atas kepergian Kobe untuk selamanya. Pada ajang Grammy Awards 2020 yang digelar pada Minggu (26/1) lalu, acara tahunan ini juga memberikan penghormatan terakhir untuk Kobe.

Mengikuti jejak Grammy Awards, ajang bergengsi lainnya, Oscar ke-92, juga akan membuat penghormatan terakhir untuk mantan pebasket NBA tersebut.

"Mereka ragu seorang anak bisa berhasil di NBA dan dia membuktikan mereka salah. Mereka ragu dia bisa memenangkan kejuaraan dan dia membuktikan mereka salah. Mereka ragu dia bisa membuat film dan dia memenangkan Oscar. Seperti semua artis hebat, Kobe Bryant membuktikan para peragu itu salah. Beristirahat dengan damai," tulis Yayasan Academy Awads di akun Instagramnya.

Kobe Bryant sebelumnya pernah memenangkan piala Oscar tahun 2018 lewat film animasi yang berasal dari ide dan gagasannya. Film yang memenangkan kategori Film Pendek Animasi Terbaik pada 2018 tersebut diberi judul Dear Basket.

Pebasket yang meninggal di usia 41 tahun itu membuktikan bahwa tidak ada hal mustahil jika seseorang mau berusaha dan bekerja keras dalam mewujudkan mimpi.


Sementara itu, ajang Oscar ke-92 akan dilaksanakan pada Minggu (9/2) mendatang di Dolby Theater, Hollywood.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!