Elemensatu Kuvisik

Panasonic meluncurkan Earbud Nirkabel pertamanya

MisterIK11
0

Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) tahun 2020 ini, sejumlah produsen perangkat audio memperkenalkan produk terbarunya. Kini, Panasonic dan merek Technics miliknya memperkenalkan Panasonic RZ-S500W, Panasonic RZ-S300W dan Technics EAH-AZ70W.

Engadget melaporkan bahwa Panasonic RZ-S500W dan RZ-S300W menjanjikan teknologi noise cancellation terbaik di industri. Kedua earphone ini berbekal mikrofon MEMS dan struktur labirin yang bertujuan menekan suara angin dan gangguan panggilan eksternal lainnya.

Selain itu, keduanya juga didukung sertifikasi tahan air IPX4, dan dengan satu sentuhan jari, pengguna dapat beralih dari mode Ambient Sound, mode Noise Cancelling dan Off. Aplikasi Panasonic Audio Connect juga akan menawarkan kendali tambahan.

Kendali tersebut termasuk preferensi suara khusus, pengingat daya baterai, serta pelacak jika perangkat hilang atau dicuri. Baik Panasonic RZ-S500W maupun Technics EAH-AZ70W berbekal teknologi Dual Hybird Noise Cancelling.

Teknologi ini mengombinasikan FeedForward Noise Cancelling (FF-NC), Feedback Noise Cancelling (FB-NC) dan pemprosesan analog/digital. Kombinasi ketiga teknologi ini diklaim mampu mengurangi suara mengganggu dari dalam dan luar earcup untuk noise cancelling lebih baik.

Serupa Panasonic RZ-S500W dan Panasonic RZ-S300W, Technics EAH-AZ70W juga dibekali dengan mikrofon MEMS, kendali sentuh untuk berganti antar mode suara dan pengaturan tambahan melalui aplikasi Panasonic Audio Connect.

Technics EAH-AZ70W juga berbekal sertifikasi tahan air dan menawarkan baterai yang diklaim bertahan selama enam jam, dengan tambahan daya tahan selama 18 jam pada baterai yang membekali sasis khususnya.

Baik Panasonic RZ-S500W, Panasonic RZ-S300W dan Technics EAH-AZ70W akan dipasarkan mulai bulan Juni 2020, namun Panasonic belum mengumumkan banderol harga yang akan ditawarkannya untuk ketiga earphone tersebut.


Sebagai informasi, ajang CES 2020 berlangsung  tanggal 7-10 Januari 2020, berlokasi di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ajang tahunan ini menjadi medium perusahaan teknologi dalam memperkenalkan produk dan inovasi terbaru mereka.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!