Pasang Iklan Elemensatu

Rahasia di balik penampilan terbaru Adele

elemensatu
0

Penyanyi Adele mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah foto diri yang terlihat sangat berbeda dari sosok yang selama ini diketahui publik. Pada foto, penampilannya berubah drastis dengan tubuh jauh lebih ramping.

Menurut berita hari ini, Adele pertama kali menunjukkan perubahannya pada foto malam Natal tahun lalu saat menghadiri pesta meriah rekan musisinya, Drake. Begitu juga dokumentasi liburan Adele di pantai bersama Harry Styles dan James Corden.

Tidak ada yang salah dengan ukuran tubuh. Adele tentunya bebas memilih ingin berpenampilan seperti apa. Akan tetapi, transformasi mendadak itu menuai kehebohan warganet. Adele pun buka suara mengenai keputusannya berubah.

"Aku terbiasa menangis sebelum ini, tapi sekarang aku hanya ingin berkeringat," ujar perempuan 31 tahun itu lewat salah satu keterangan foto di Instagram-nya. Tangis yang dia maksud agaknya merujuk pada perceraian dengan Simon Konecki.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra bernama Angelo itu memutuskan berpisah pada 2019. Seorang sumber dekat Adele mengatakan kepada //The Sun//, setelah peristiwa itu sang penyanyi berlatih fisik secara intens.

Adele memanggil instruktur pribadi ke kediamannya. Pelantun lagu "Someone Like You" itu disebut sangat menggemari pelatih personal Dalton Wong. Dia biasa membantu para aktor membentuk tubuh demi peran, termasuk sahabat Adele, Jennifer Lawrence.

Selain itu, Adele juga berlatih dengan menyimak video dan tutorial olahraga. Salah satu favoritnya adalah DVD kebugaran Joe Wick. Semua rutinitas tersebut membuahkan hasil selama enam bulan, dan Adele disebut merasa bahagia dengan kondisinya.


"2019 adalah tahun yang sangat berat bagi Adele tetapi sekaligus salah satu yang membuatnya kepribadiannya bertumbuh. Dia sangat bangga kepada dirinya sendiri dan akan terus berlanjut pada dekade berikutnya," ungkap sumber tersebut.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!