Elemensatu Kuvisik

Lima Aplikasi Streaming Film untuk Android

MisterIK11
0
Lima Aplikasi Streaming Film untuk Android

Kegiatan apa yang dilakukan dengan smartphone untuk ngabuburit selama bulan Ramadan sekaligus melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar? Jawabannya mungkin hanya ada dua, bermain game atau menonton.

Kegiatan menonton seperti streaming film maupun drama Korea mungkin kini semakin diminati dibandingkan bermain game. Alasannya, bermain game kerap membutuhkan konsentrasi berbeda dengan menonton yang terasa lebih santai.

Menurut berita hiburan terkini, laman Medcom.id sudah mengumpulkan beberapa aplikasi streaming film yang bisa dinikmati di smartphone Android. Kabar baiknya, aplikasi ini bisa diakses gratis. Ada hal yang tidak enak, apabila Anda tidak berlangganan maka aplikasi dan film yang ditonton akan diselipkan banyak iklan.

Berikut ini tujuh aplikasi streaming film gratis yang bisa dicoba di smartphone Anda:

1. Genflix

Genflix adalah satu dari sekian platform yang namanya memang menyerupai Netflix, tapi bebas diakses oleh pengguna operator seluler apa saja.

Genflix menyediakan konten film dari luar negeri dan Indonesia termasuk karya dari Thailand. Genflix juga menyediakan tayangan siaran sepak bola. Layanan ini bisa diakses gratis tapi untuk bisa menikmatinya secara offline pengguna harus berlangganan.

2. iFlix

Layanan iFlix sebenarnya sudah tersedia di Indonesia sejak lama ketika tren streaming film mulai populer beberapa tahun lalu. Meskipun terdengar mirip dengan nama Netflix, iFlix bisa diakses dari operator seluler manapun.

Tidak hanya film, di iFlix juga tersedia serial. Kontennya tidak hanya dari luar negeri tapi juga ada film populer dari Indonesia. iFlix juga bekerja sama dengan publisher film populer.

3. Viu

Nama layanan Viu mungkin lebih dikenal oleh kalangan perempuan. Platform ini unggul dalam menyediakan konten asal Korea Selatan, mulai dari film, drama, hingga reality show.

Meskipun dikenal sebagai salah satu platform andalan dalam menyediakan konten drama Korea tapi Viu juga memiliki koleksi film dari Jepang, Thailand, hingga India atau Bollywood.

4. Catchplay

Layanan streaming film Catchplay yang berasal dari Taiwan. Di awal kehadirannya platform ini memiliki koleksi konten atau film yang didominasi film Asia namun kini koleksinya sudah semakin lengkap dan beragam

5. GoPlay

Gojek juga tidak hanya memiliki layanan yang terkait moda transportasi. Di konten hiburan mereka punya layanan bernama GoPlay yang juga menyediakan berbagai film buatan lokal maupun mancanegara.

GoPlay sendiri juga memproduksi konten orisinal seperti Netflix namun beberapa di antaranya terinspirasi dari tayangan mancanegara yang populer termasuk drama Korea.

Toko Online Terpercaya Di Indonesia


Video Youtube Demo Gaming

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!