Elemensatu Kuvisik

Axioo MyBook 14+ laptop murah dengan memori besar

MisterIK11
0
Axioo MyBook 14+ laptop murah dengan memori besar

Produsen laptop lokal, Axioo memperkenalkan seri laptop MyBook 14+ yang ditawarkan mulai dari harga Rp 2,8 jutaan yang diharapkan bisa menjadi pilihan mereka yang kini terpaksa belajar serta bekerja dari rumah karena wabah Covid-19.

Untuk memikat hati pasar Indonesia, Axioo MyBook 14+ hadir dengan kapasitas memori besar tetapi dengan harga terjangkau. Axioo yakin pasar di tengah pandemi butuh perangkat yang punya memori mumpuni.

“Saat ini laptop dengan SSD storage-lah yang sedang banyak digemari oleh para konsumen. Karena SSD storage ini mampu memberi kinerja yang lebih cepat terhadap performa laptop, lebih hemat daya, dan lebih tahan banting dibandingkan harddisk (HDD)”, ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/9/2020),

Menurut harian artikel terbaru, Axioo MyBook 14+ akan hadir dengan pilihan SSD RAM 4 GB, 6GB, dan 8GB yang dipadukan dengan memori HDD dari 120GB hingga 1TB.

Di sisi lain, Axioo juga melakukan peningkatan pada web camera karena mempersenjatai laptop ini dengan kamera beresolusi Full HD yang menyajikan gambar saat komunikasi virtual menjadi lebih jernih.

Sementara yang menggerakkan laptop terbaru ini adalah prosesor Intel Dual Core. Fitur lainnya, Axioo MyBook 14+ sudah terkoneksi dengan LAN Port RJ45, USB 3.0, HDMI, Wi-Fi, dan Bluetooth.

Bagi konsumen yang tertarik meminang laptop Axioo MyBook 14+, Anda dapat mendapatkannya di toko resmi Axioo diseluruh Indonesia maupun melalui official store Axioo di Shopee, JD.id, blibli, Bukalapak dan Tokopedia.

Sumber : MSN

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!