Elemensatu Kuvisik

Chipset Terbaru dari Mediatek Helio G95

MisterIK11
0
Chipset Terbaru dari Mediatek Helio G95


MediaTek konsistem merilis chipset untuk smartphone kelas mainstream dengan dukungan kemampuan optimal untuk gaming. Hari ini mereka memperkenalkan MediaTek Helio G95 sebagai chipset terbarunya. "Segmen smartphone gaming memperlihatkan pertumbuhan yang stabil, dengan para pembuat perangkat yang terus menawarkan berbagai teknologi yang lebih baru dan lebih canggih bagi para penggemar game," ujar Deputy GM Wireless Communication Business Unit MediaTek, Yenchi Lee. 
 
"MediaTek terus meningkatkan chip seri G miliknya untuk menawarkan kinerja hebat dan MediaTek Helio G95 merupakan chip gaming kami yang paling canggih saat ini," tambahnya. 

Menurut harian artikel terbaru, tidak hanya mengklaim membawa dukungan pengalaman bermain game di smartphone yang semakin mumpuni lewat fitur HyperEngine, MediaTek Helio G95 juga ditambahkan punya fitur multi-kamera, konektivitas terbaik, dan AI Super Resolution untuk streaming video. 

MediaTek Helio G95 menggabungkan sepasang CPU ARM Cortex-A76 dengan frekuensi hingga 2,05GHz, dan enam CPU Cortex-A55 dan GPU ARM Mali-G76 MC4. MediaTek mengklaim chipset membuat fungsi pintar smartphone tetap aktif untuk merespon tapi dengan kosumsi daya rendah. Kemampuan HyperEngine di MediaTek Helio G95 ikut andil dalam menghasilkan koneksi internet stabil saat bermain game. Misalnya, saat WiFi lemah maka otomatis perangkat akan menggabungkan koneksi WiFi dan LTE. 

AI Super Resolution menawarkan inovasi pengurangan bandwidth jaringan atau kebutuhan koneksi internet tinggi saat menikmati konten video streaming maupun panggilan video di resolusi 360p hingga HD 720p tanpa terasa perbedaannya. Di sisi dukungan fitur multi-kamera, MediaTek Helio G95 menyediakan teknologi quad-pixel dengan kemampuan tertinggi 64Mp untuk smartphone yang menggunakannya. Rumor yang beredar sejauh ini menyebtukan bahwa realme 7 bakal menjadi pertama yang menggunakan chipset ini.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!