Elemensatu Kuvisik

Nintendo merilis Game Mario Kart terbaru

MisterIK11
0
Nintendo merilis Game Mario Kart terbaru

Balapan Mario Kart umumnya berada di sirkuit yang sudah disediakan, namun pernakah kamu mencoba untuk balapan dengan sirkuit di dunia nyata? Jika kamu membayangkan permainan tersebut, kini Nintendo memiliki solusi untuk imajinasi kamu tersebut. 

Nintendo mengumumkan game baru mereka, Mario Kart Live: Home Circuit. Game terbaru mereka ini adalah yang dikembangkan perusahaan dengan kerja sama Velan Studios. Permainan ini pada dasarnya bergantung pada teknologi Augmented Reality dan mobil balap mainan Mario Kart fisik yang bisa kamu atur di mana pun kamu ingin bermain balapan. 

Pemain bisa langsung mengubah lokasi mana pun, seperti ruang tamu, kamar dan ruangan lain di rumah menjadi arena balapan. Menurut deskripsi Nintendo ''Kart fisik akan merespons peningkatan dalam game dan di dunia nyata, seperti berhenti saat terkena benda dapat terpengaruh dengan cara yang berbeda tergantung pada balapan.'' 

Nintendo menambahkan pemain akan menempatkan gerbang untuk membuat tata letak lapangan khusus di rumah mereka, di mana satu-satunya batasan adalah imajinasi mereka. Game Mario Kart Live: Home Circuit ini bisa dimainkan hingga empat pemain dalam mode multipemain lokal. 

Menurut harian artikel terbaru, pemain juga bisa kustom untuk karakter Mario dan Luigi saat dimainkan. Nintendo juga merilis game ini dalam teaser yang terlihat menyenangkan, namun sepertinya game ini tidak akan murah. Nintendo akan merilis game Mario Kart Live: Home Circuit pada 16 Oktober mendatang dengan harga 99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta.



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!