Elemensatu Kuvisik

Fitur baru dari iPhone 12

MisterIK11
0
Fitur baru dari iPhone 12

Model iPhone 12 baru kemungkinan memiliki fitur rahasia baru, yang memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat lain secara nirkabel.

Menurut pengajuan FCC baru, smartphone yang dirilis pada pertengahan oktober itu mendukung pemancar dan penerima pengisian induktif built-in. Dengan kata lain, baterai ponsel akan dapat memberikan daya ke elektronik lain yang kompatibel dengan pengisian nirkabel.

Pengajuan tersebut pertama kali ditemukan oleh VentureBeat dan menunjukkan bahwa empat handset baru Apple dapat mengisi daya perangkat dengan kecepatan pengisian 5W.

Apple sendiri tidak memberi indikasi bahwa reverse wireless charging adalah fitur dari jajaran iPhone 12. Pembuat smartphone lain seperti Samsung, sebelumnya telah memasukkan fitur reverse wireless charging sebagai fitur standar selama bertahun-tahun.

Menurut harian artikel terbaru, dokumen pengajuan itu menetapkan bahwa satu-satunya aksesori yang dapat diisi oleh iPhone adalah aksesori Apple potensial eksternal di masa mendatang dan menyebutkan bahwa ponsel perlu dicolokkan agar dapat berfungsi.

Kemudian, model iPhone 12 telah kompatibel dengan pengisi daya nirkabel baru yang disebut MagSafe. Pengguna cukup memasangkannya ke bagian belakang iPhone dengan magnet untuk menghindari kesalahan dari pengisi daya nirkabel yang tidak selaras.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!