Elemensatu Kuvisik

Inilah Beberapa Kelebihan Dari Samsung Galaxy Z Fold 4

MisterIK11
0
Beberapa Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4

Beberapa Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4

Setelah berhasil dirilis pada Rabu malam lalu melalui Galaxy Unpacked 2022, Samsung Galaxy Z Fold 4 sudah bisa kamu dapatkan. Di mana, hp layar lipat terbaru dari Samsung ini menjadi generasi penerus Galaxy Z Fold 3 yang menghadirkan sejumlah peningkatan di dalamnya. Mulai dari sisi tampilan, spesifikasi, hingga sejumlah fitur yang tentunya lebih baik dari generasi sebelumnya.

Di mana, pembaruan ini tentunya menjadi kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4 sebagai pertimbangan utama kamu untuk memilihnya. Apalagi hp layar lipat ini nantinya bisa mendukung berbagai aktivitas kamu sehari-hari secara mudah dan lancar. Lalu, kelebihan seperti apa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Z Fold 4? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Dukungan Body yang Kokoh

Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4 yang pertama bisa dilihat dari tampilan body-nya. Di mana, hp layar lipat terbaru dari Samsung ini hadir dengan body lebih kokoh karena terbuat dari material khusus yang memiliki kualitas tinggi. Hal ini membuat tampilan Galaxy Z Fold 4 50% lebih tipis dan mudah dilipat atau dibuka dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara untuk proteksi layarnya sendiri dilapisi PET screen protector yang menjadikannya lebih tahan akan goresan. Lalu, untuk mendukung durabilitasnya, hp layar lipat ini sudah dibekali sertifikasi IPX8 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air dan debu. Bahkan, pengguna bisa membawa Galaxy Z Fold 4 ini ke dalam air dengan durasi dan kedalaman tertentu. Tidak heran, jika hal ini menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4.

Tampil dengan Dua Layar Berpanel Super AMOLED

Sebagai pelopor hp layar lipat melalui Galaxy Z Fold 4, Samsung menghadirkan kualitas layar terbaik untuk produk terbarunya ini. Di mana, hp layar lipat ini memiliki dua layar yang didukung panel Super AMOLED sehingga mampu menampilkan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan halus. Pada layar utamanya sendiri memiliki ukuran 7,6 inci sebelum dilipat dengan resolusi QXGA+ dan layar cover berukuran 6,2 inci setelah dilipat beresolusi HD+ Infinity-O display.

Di mana, tampilan panel Super AMOLED pada layar Samsung Galaxy Z Fold 4 menghasilkan kenyamanan lebih bagi mata setiap penggunanya sehingga akan betah untuk berlama-lama menatap layarnya dalam mendukung beragam aktivitas. Apalagi kedua layarnya mendukung refresh rate tinggi yang mencapai 120 Hz sehingga menghasilkan gambar secara halus saat melakukan streaming video maupun bermain game. Oleh karena itu, layarnya juga menjadi kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4.

Performa Menakjubkan, Berkat Chipset Bertenaga

Untuk mendukung performa tinggi, Samsung Galaxy Z Fold 4 didukung dapur pacu bertenaga. Di mana, hp layar lipat ini didukung chipset Snapdragon 8 Gen 1 Plus yang dipadukan GPU Adreno 660 dengan sistem operasi Android 12. Selain itu, performa kencangnya juga dikombinasikan dengan dua pilihan RAM berkapasitas 12GB dan 16GB serta media penyimpanan 256GB dan 512GB.

Dengan spesifikasi ini, tentu Samsung Galaxy Z Fold 4 mampu digunakan untuk beragam aktivitas, bahkan aktivitas berat sekalipun. Mulai dari bermain game, menonton video streaming, hingga rendering video sekalipun. Tidak heran, jika sisi performanya menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4 sebagai pertimbangan kamu sebelum memilihnya.

Dukungan Kamera Berkualitas Tinggi

Lanjut ke kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4 berikutnya di bagian kamera. Di mana, hp layar lipat ini dibekali kamera premium, salah satunya di bagian depan atau selfie. Uniknya, kamera depannya ditanam di dalam layar sehingga tidak menampilkan punch hole pada kebanyakan kamera hp lain. Adapun resolusi yang dihadirkan pada bagian kamera belakang sebesar 50MP wide, 12MP ultrawide, dan 10MP telephoto.

Sementara untuk kamera depan terbagi menjadi inner camera dengan resolusi 16MP UD dan outer camera 10MP. Dengan begitu, hp layar lipat ini mampu menangkap momen-momen tertentu melalui foto atau video berkualitas tinggi.

Sudah Mendukung Penggunaan S Pen

Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4 yang terakhir ada di bagian dukungan S Pen. Mengingat, layar lipat yang dibuka secara lebar akan menghasilkan luas 7,6 inci seperti tablet, maka Samsung menghadirkan fungsi S Pen pada hp layar lipat terbarunya ini. dengan begitu, pengguna bisa memanfaatkan layar Samsung Galaxy Z Fold 4 layaknya tablet untuk mendukung beberapa aktivitas seperti menulis catatan maupun menggambar.

Sejumlah kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4 ini tentunya bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memilihnya. Kamu bisa mendapatkannya secara online melalui Eraspace. Apalagi sedang ada promo pre order Samsung Galaxy Z Fold 4 dengan penawaran exclusive gift berupa e-voucher senilai Rp1.500.000 dan Samsung Care+ 1 tahun senilai Rp 2.739.000.

Sumber : ERASPACE

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!