Pasang Iklan Elemensatu

Google Workspace Individual hadir di Indonesia

elemensatu
0

Google mengumumkan peluncuran Google Workspace Individual di Indonesia. Mereka juga menyebut meningkatkan kapasitas penyimpanan dan meluncurkan fitur personalisasi email lanjutan untuk semua pelanggan Google Workspace Individual.

Bagi banyak individu, satu akun Google telah menjadi dasar dalam mengelola bisnis maupun menyebarkan berita tentang usaha mereka selanjutnya.

Google Workspace Individual dinilai menjadi solusi yang mudah digunakan para pemilik bisnis individu untuk mengembangkan, menjalankan, dan melindungi bisnis mereka dengan aplikasi yang telah digunakan dalam keseharian seperti Gmail, Docs, Meet, dan Calendar.

Dibangun berdasarkan integrasi Google Workspace, Google Workspace Individual menyediakan fitur premium untuk membuat jadwal waktu meeting secara cerdas, melakukan rapat video daring secara profesional, dan membuat email pemasaran yang dipersonalisasi, hingga berbagai fitur lain yang akan datang.

Dengan akun Google yang telah dimiliki, pelanggan dapat dengan mudah mengelola semua agenda pribadi dan profesional mereka dari satu tempat, dengan akses ke bantuan Google untuk mendapatkan solusi yang maksimal dari kegiatan yang akan dijalani.

Setiap akun Google Workspace Individual akan hadir dengan penyimpanan Cloud sebesar 1TB. Jika kamu pelanggan Google Workspace Individual yang menggunakan kapasitas penyimpanan 15GB, kapasitas akun akan secara otomatis ditingkatkan menjadi 1TB.

Saat mengembangkan bisnis, kamu akan memiliki lebih banyak dokumen, data, dan aset digital untuk dikelola dan disimpan. Kamu diklaim dapat menyimpan lebih dari 100 jenis file di Google Drive, termasuk file PDF, computer-aided design (CAD), juga gambar.

Selain itu, berkolaborasi dan mengedit file Microsoft Office kini lebih mudah tanpa perlu mengonversinya. Dari aspek keamanan, Google Drive dilengkapi dengan perlindungan bawaan terhadap malware, spam, dan ransomware, jadi tidak perlu khawatir apabila secara tidak sengaja membuka membuka dokumen yang membawa malware.

Sebelumnya, sudah ada mode multi-kirim yang memungkinkan mengirim email ke banyak penerima dengan mudah namun tetap menjaga privasi para penerima. Mode ini cocok untuk mengirim berita buletin maupun pengumuman.

Sekarang dapat ditambahkan tag gabungan surat seperti @namadepan dalam email dengan mode multi-kirim sehingga setiap penerima menerima email unik yang terasa dibuat secara individual hanya untuk mereka.

Secara bawaan, email dengan mode multi-kirim menyertakan tautan berhenti berlangganan sehingga penerima dapat memilih berhenti dari kiriman pesan berikutnya. Coba mode penggabungan di website Gmail dengan fitur premium lainnya seperti tata letak email yang dapat disesuaikan untuk lebih melibatkan audiens.

Pengguna yang tertarik bisa mendaftar ke Google Workspace Individual dengan uji coba 14 hari, atau pelajari lebih lanjut tentang Google Workspace Individual di website.

Sumber : MSN

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!