Elemensatu Kuvisik

Asus ROG Ally Sebagai Konsol Gaming Terbaik

MisterIK11
0
Asus ROG Ally Sebagai Konsol Gaming Terbaik

Setelah sekian lama, akhirnya Elemensatu kembali memberikan artikel menarik terbaru dan kali ini artikel tentang konsol atau gadget gaming terbaik Asus ROG Ally

ASUS ROG adalah lini produk ASUS yang berfokus pada hardware untuk gaming profesional. Dengan build in material yang terbaik, harga ASUS ROG juga dibanderol cukup tinggi, setara dengan spesifikasi yang ditawarkan. 

Untuk para non-gamer alias yang tidak hobi main game, ROG adalah singkatan dari Republic of Gamers. Merek yang bernaung di bawah ASUS ini tercipta pada tahun 2006 dan bertujuan menghasilkan PC games tercanggih untuk para gamers. 

Asus ROG Ally RC71L-R2RADA6W 

ROG Ally adalah device gaming Windows 11 yang sesungguhnya, dan hadir dengan gratis bundle Xbox Game Pass selama 3 bulan untuk pengalaman game yang menyeluruh. Menggunakan prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series terbaru, ROG Ally adalah gaming handheld yang powerful dengan grafis RDNA™ 3. Untuk spesifikasinya, ROG Ally sudah sangat mumpuni untuk diajak gaming. 

Performanya saja sudah ditenagai CPU: AMD Ryzen™ Z1 Extreme Processor ("Zen4" architecture with 4nm process, 8-core /16-threads, 24MB total cache, up to 5.10 Ghz boost). Chipset ini akan disokong 512GB PCIe® 4.0 NVMe™ M.2 SSD (2230). 

RoG ALLY dilengkapi dengan baterai berkapasitas 25.600mAh, yang dapat memberikan daya tahan yang lama. Dalam hal daya tahan, ROG Ally mengandalkan baterai 40 Wh yang dikalim dapat mendukung bermain game insentif hingga 2 jam dan pemutaran video hingga 6,8 jam

LCD dengan ukuran 7 inch dengan teknologi FHD (1920 x 1080) 16:9 IPS Level dan Glossy Display. Dan tentunya dengan perlindungan Gorilla Glass serta 10 poin Multi Touch.

Hasil Kesimpulan : 

Asus ROG ALLY adalah laptop gaming yang luar biasa dengan performa yang sangat baik dan desain yang menarik.

Laptop ini cocok untuk para gamer yang membutuhkan perangkat yang kuat dan portabel.

Meskipun ada beberapa kekurangan, seperti keterbatasan port USB Type-C dan masalah pada aplikasi Armor Grade, ROG ALLY tetap menjadi pilihan yang sangat baik dengan harga yang wajar.

Bagi penggemar Asus ROG yang mencari laptop gaming dengan kinerja tinggi dan portabilitas yang baik, Asus ROG ALLY adalah pilihan yang tepat.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!