Elemensatu Kuvisik

Yeni Inka Si Vokal Merdu rilis video musik terbarunya

MisterIK11
0
Yeni Inka Si Vokal Merdu


Dalam situs berita online terbaik Indonesia, penyanyi dangdut, Yeni Inka Si Vokal Merdu kembali mencuri perhatian usai merilis sebuah music video terbarunya lewat lagu yang berjudul 'Alum'. Video klipnya dirilis lewat channel YouTube Yeni Inka Channel pada 11 Februari 2024.

Lagu 'Alum' sendiri merupakan sebuah lagu karya dari Gilga Sahid yang dibawakan bareng Gildcoustic. Lagu tersebut berhasil mencuri perhatian penikmat musik usai disukai banyak orang. 

Gilga Sahid membawakan lagu 'Alum' dengan versi Pop Jawa. Meskipun begitu Yeni Inka berhasil membawakan single tersebut dengan gaya yang berbeda.

Sentuhan musik dangdut masih begitu melekat pada biduan yang berasal dari Blora ini. Selain itu karakter vokal Yeni Inka juga patut diacungi jempol saat membawakan lagu 'Alum'.

Ditambah lagi dengan alunan musik yang begitu khas dari Yi Production membuat lagu tersebut berbeda dengan aslinya, namun tetap asyik.

Dalam music video tersebut Yeni Inka tampil begitu cantik dengan memakai kemeja warna putih dan juga celana warna hitam. Sementara itu potongan rambutnya begitu khas dengan diikat ke belakang. 

Sumber Berita : JagoDangdut




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!