Elemensatu Kuvisik

9 Aktris JAV Paling Hot 2024

MisterIK11
0


Dalam Artikel kali ini Elemensatu akan memberikan informasi tentang beberapa aktris dewasa dari Jepang alias artis JAV. Dari sumber terpercaya, beberapa bintang porno tercantik JAV yang paling hot memang tren dalam beberapa tahun terakhir. 


Salah satu diantaranya yang masih eksis yaitu Yua Mikami. Dia berporos cantik dengan tinggi sekitar 160 cm dan masih tergolong muda. Terus ada nama yang sedang populer juga yaitu Eimi Fukada. Cantik dan mungil memang disematkan kepadanya dan aktif sejak 2017 dan masih banyak lagi artis JAV lainnya.


Industri Hiburan Dewasa memang terus berkembang dan malah lebih menjalar ke seluruh media sosial maupun aplikasi. Industri ini menampilkan bakat-bakat terbarunya yang mampu membawa penonton tercebur dengan pesona dan aksi para aktris ini di dalam adegan ranjang.


Sempat tersiar kabar bahwa setiap remaja cewek Jepang yang punya payudara besar diharuskan melakukan adegan dewasa tersebut atau auto jadi aktris JAV. Apakah benar isu itu mungkin kita pun tidak bisa mengetahuinya secara jelas. Jepang memang sudah terkenal dengan kualitas film JAV dan lebih unik lagi, JAV disana Legal. Mantap kan?!


Yuk kita simak dulu 9 aktris JAV yang paling hot di tahun 2024.


9. Kurea Hasumi

Aktris JAV Paling Hot 2024


Cewek ini lahir di tahun 1991 dan punya mata yang indah sekali. Walaupun ada kabar dia sudah pensiun, namun hingga saat ini, nama dia tetap tenar dan malahan banyak dicari orang di dunia internet.


8. Momo Honda

Aktris JAV Paling Hot 2024


Aktris ini lahir tahun 1997 yang berarti masih belum mencapai usia 30 tahun. Dia memiliki tinggi badan 168cm dan bahkan sudah membintangi 80an video JAV. Gila!


7. Aimi Yoshikawa

Aktris JAV Paling Hot 2024


Aimi sebenarnya sudah pensiun di tahun 2018 lalu. Namun karena kecantikannya dan payudara besar, sampai sekarang video Aimi paling dicari di dunia internet. Lahir di tahun 1994 dan punya tinggi badan 152cm, dia termasuk salah satu aktris JAV mungil dan seksi.


6. Yui Hatano

Aktris JAV Paling Hot 2024


Yui memiliki payudara indah dan alami. Lahir di tahun 88 dan memiliki tinggi badan 163cm, dia termasuk salah satu idola JAV terkenal di dunia barat. Bahkan ada beberapa videonya dia tampil tanpa sensor!


5. Eimi Fukada

Aktris JAV Paling Hot 2024


Ya inilah salah satu idola JAV terkenal. Lahir tahun 98 dan tinggi badan 158cm, memang payudaranya tidak alami, namun pencarian namanya di dunia internet tergolong punya volume tinggi. Mungil, seksi dan muda, banyak orang yang mengidolakan dia dan tentu saja dia masih eksis hingga saat ini.


4. Yua Mikami

Aktris JAV Paling Hot 2024


Usianya sudah mencapai 30 tahun, namun lekuk tubuh masih mulus seperti perawan. Lahir tahun 93 dan punya tinggi badan 159cm, Yua aktif sejak 2015 di dunia JAV. Dia juga aktif di salah satu media sosial dan bahkan mencapai jutaan pengikutnya dikarenakan dia sering posting cerita seru atau gambar seksinya. Boleh cek ya Guys...


3. Rara Anzai

Aktris JAV Paling Hot 2024


Anzai sebutan aliasnya di dunia internet. Bahkan punya nama lainnya yaitu Shion. Ternyata dia sudah eksis dalam dunia JAV sejak 2013. Masih belum tahu kepastian apakah masih aktif ataupun sudah pensiun, yang jelas video-video Anzai paling banyak diburu hingga saat ini. Rara Anzai punya payudara super besar lho!


2. Remu Suzumori

Aktris JAV Paling Hot 2024


Dia memasuki dunia JAV dengan usia 22 tahun yaitu di tahun 2019. Punya tinggi badan 163cm, Remu termasuk salah satu aktris JAV terkenal hingga saat ini. Remu juga telah membintangi sebanyak 250 judul film. Di tahun 2023, Remu berhasil masuk dalam 10 besar pencarian idola JAV di mesin pencarian internet.  


1. Julia

Aktris JAV Paling Hot 2024


Nama ini sudah pasti tidak asing lagi bagi penggemar JAV. Pasti donk?! Punya nama lain Julia Boin atau Miyako, dia sudah aktif sejak 2010. Julia lahir di tahun 1987 dan punya tinggi badan 158cm, sukses membintangi film dengan jumlah ribuan videonya. Keren!

Aktris JAV Paling Hot 2024


Menurut kabar, payudara Julia memang alami. Mungkin saja ya Guys. Dan, Julia memang dianggap sebagai salah satu idola JAV yang paling populer sepanjang masa. Bahkan, namanya sebagai nomor satu di mesin pencarian setiap waktu. Wow!



Sumber : Rangkuman dari Dunia Internet

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!