Elemensatu Kuvisik

Kini AC Milan mulai berani berbicara soal kans lolos ke Kompetisi Eropa

MisterIK11
0


El melaporkan bahwa, kemenangan atas Chievo kini membuat AC Milan mulai percaya diri membidik zona Eropa. Tapi AC Milan tidak mau terlena karena sudah ditunggu Juventus di laga berikutnya.

AC Milan sukses memetik poin penuh saat tandang ke markas Chievo di giornata 8 Serie A. Bermain di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Senin (17/10/2016) dinihari WIB, Rossoneri pulang dengan kemenangan 3-1.

"Start Chievo kuat dan kami tidak cukup mengalir, jadi saya tidak senang," ucap allenatore Milan, Vincenzo Montella, menanggapi jalannya pertandingan.

"Setelah jeda saya merasa kami pantas menang, meski kami bisa saja menghabisi mereka lebih cepat. Ini adalah kemenangan yang layak melawan Chievo, tim yang sangat bagus yang sempat merepotkan kami."

Kemenangan atas Chievo membuat AC Milan melesat ke peringkat tiga klasemen dengan 16 poin. Jumlah poin mereka sama dengan AS Roma hanya kalah selisih gol dari klub ibu kota itu. Hasil tersebut membuat Montella mulai berani bicara target lolos ke kompetisi Eropa. Tapi ditanya soal perebutan scudetto, Montella memilih untuk merendah.

"Ya, sekarang saya bisa merasakan hawa (sepakbola) Eropa. Di hari Sabtu kami melawan Juventus, salah satu tim terbaik di Eropa. Apakah ini duel kandidat scudetto? Situasi tertentu bukan untuk kami, kami tetap rendah hati, Milan sudah terlalu lama absen dari kompetisi Eropa. Sekarang saya melihat anak-anak tersenyum, karena mereka butuh kepercayaan diri dan hasil bagus itu membantu," katanya.

Di akhir pekan mendatang, Milan sudah ditunggu ujian berikutnya. Mereka akan menjamu Juventus di San Siro, Minggu (23/10/2016) dinihari WIB.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!