Pasang Iklan Elemensatu

John Paul Ivan merasa dirugikan

elemensatu
0


Mantan gitaris group Band Boomerang John Paul Ivan merasa sangat dirugikan karena namanya dicatut sebagai pencipta lagu ‘2019 Ganti Presiden’. Dia merasa jadi korban fitnah.

Ivan mengatakan kerugian itu dalam bentuk imateril. Selain itu isu tersebut juga berpengaruh ke pekerjakan Ivan sebagai musisi.

“Kerugiam banyak ya, secara moril iya. Dampaknya juga pada keluarga, perasaan saya. Dari segi bisnis kan juga pasti sudah ada. Saya harusnya melakukan ini-itu dalam hal berkesenian. Akhirnya nggak bisa karena saya harus ngurusin ini. Apalagi untuk minggu-minggu berikutnya saya kan harus konsentrasi ini sampai selesai, banyak yang dipending soalnya,” tandas dia di Bareskrim Polri, Selasa (22/5/2018).

Ivan melaporkan salah satu media online ke Bareskrim Polri. Media online pribuminews.co.id dilaporkan karena telah menyebarkan berita hoaks dan pencemaran nama baik karena pemberitaan yang mencatut nama Ivan sebagai pencipta lagu '2019 Ganti Presiden'.

“Saya datang melaporkan masalah fitnah sama pencatutan nama saya di berita yang sudah beredar tanggal 19 Mei melalui media online pribuminews.co.id. Media itu memberitakan bahwa di situ saya menciptakan sebuah karya cipta lagu (2019GantiPresiden). Tapi itu berita bohong ya, itu fitnah,” kata Ivan.

Laporan Ivan tersebut diterima Bareskrim Polri dengan nomor LP/B/676/V/2018/Bareskrim tertanggal 22 Mei 2018 dengan terlapor adalah pimpinan redaksi pribuminews.co.id.

Ivan mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah terlibat sama sekali dalam proses pembuatan lagu ‘2019GantiPresiden’ tersebut. Sementara itu, ia mengaku telah melihat klarifikasi dari pribuminews.co.id mengenai pemberitaan itu.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!