Elemensatu Kuvisik

Beberapa fakta mengenai kekalahan Argentina dari Kroasia

MisterIK11
0


Argentina semakin terpuruk di Piala Dunia 2018. Pasalnya, Argentina mengalami kekalahan telak 0-3 atas Kroasia dan kian semakin berat untuk lolos dari fase grup. Berikut fakta-fakta mengenai kekalahan Argentina atas Kroasia.

Lionel Messi untuk pertama kalinya absen menjebol gawang Kroasia setelah di dua pertemuan sebelumnya selalu mencetak gol. Kekalahan atas Kroasia ini merupakan kekalahan paling telak dari beberapa pertemuan sebelumnya.

Diunggulkan untuk lolos dari fase grup, untuk sementara Argentina berada di peringkat 3 klasemen sementara di bawah Islandia.


Untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 1974, Argentina gagal meraih kemenangan di 2 pertandingan awal Piala Dunia. Hasil buruk ini ternyata terulang kembali di ajang Piala Dunia 2018 setelah di pertandingan awal ditahan imbang oleh debutan, Islandia, dengan skor 1-1 serta belum lama ini dikalahkan oleh Kroasia dengan skor 0-3.

Sejak debutnya di Piala Dunia 1998, Kroasia akhirnya bisa lolos dari fase grup untuk kedua kalinya setelah terakhir kali di edis 1998. Namun, saat itu Kroasia bisa melangkah lebih jauh hingga juara ketiga Piala Dunia 1998.

Momen paling terbaik Kroasia adalah berhasil mengalahkan juara Piala Eropa 1996, Jerman, dengan skor yang telak 3-0 di babak perempatfinal. Maka dari itu, kejadian seperti ini bisa saja terulang kembali di ajang ini dengan melangkah lebih jauh lagi.



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!