Elemensatu Kuvisik

Beberapa hal yang membuat cinta anda ditolak

MisterIK11
0


Biasanya ketika pdkt ada sinyal-sinyal terpancar mulai gestur sampai ekspresi wajah. Apakah Anda melihatnya? Hmm, jika belum cobalah perhatikan hal-hal di bawah ini, siapa tahu kita terlalu condong ke poin-poin tersebut.

01 Jual diri kemahalan atau kemurahan

Jangan jadi terlalu tinggi di hadapan si dia, ini malah hanya akan membuat rasa tak nyaman karna standar yang diperlihatkan. Namun juga jangan sampai terlalu murah dengan aksi menggoda yang berlebihan. Intinya, stay cool dan buat si dia penasaran.

02 Memang dia tidak tertarik

Sebenarnya bisa ada dua kemungkinan yang terjadi, yaitu si dia bukanlah orang yang tepat atau ada suatu hal yang kita lakukan yang membuatnya tidak menangkap sinyal ketertarikan. Bisa jadi ini karena penampilan atau attitude kita yang kurang baik.

03 Jeratan racun si mantan

Ini yang bikin hati serba salah. Apa lagi si mantan masih suka seliweran di kehidupan kita. Putuskan cepat, mau ke mana hati bertandang.

04 Pengaruh Eksternal

Dimaklumi saja jika serangan dari luar sudah mengudara. Kadang berita tidak benar seputaran diri Anda bisa merusak pesona. Ini tidak boleh dibiarkan, tetaplah berusaha tunjukan hal terbaik yang kalian bisa.

05 Momen yang salah

Ingat proses pdkt itu hanya baru dekat bukan sudah menjadi sepasang kekasih. Kalau hanya pegang tangan gak masalah, tapi jangan sampai sudah berani meluk atau pun mencium. Di jamin ini malah bikin si dia ilfeel.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!