Pasang Iklan Elemensatu

Artis cantik China dikabarkan menghilang

elemensatu
0


Berita bisnis terkini - Artis ternama China, Fan Bingbing sempat menjadi sorotan karena diduga melakukan penggelapan pajak. Ia dituding mengemplang pajak terkait kontrak kerjanya di industri film.

Dugaan ini membuat Administrasi Pajak Negara Jiangsu bertindak. Mereka akan menyelidiki kasus tersebut. Namun, Bingbing membantah tuduhan itu dengan tegas. Kini, Bingbing mendadak menghilang tanpa jejak.

Menurut sumber terpercaya China, bintang film X - Men: Days of Future Past ini dikabarkan menghilang dari hadapan publik dan media sosial sejak 23 Juli 2018 lalu. Pada tanggal itu, Bingbing sempat terlihat aktif di akun Weibo miliknya. Ia menandakan like pada beberapa postingan di akun media sosialnya.

Berdasarkan laporan media China, salah satu artis terkaya di dunia ini dikabarkan berada dalam tahanan rumah bersama keluarga, termasuk adik laki-lakinya, Fan Chengcheng.

Bingbing dikatakan tinggal di sebuah apartemen khusus yang disewa seharga S$200 atau setara
dengan Rp2 juta per malam. Ia berada dalam pengawasan Kementerian Keamanan Publik di Beijing, selama penyelidikan berlangsung.

Sementara itu, tunangannya, Li Chen memilih bungkam soal keberadaan sang kekasih. Li Chen juga membisu saat disinggung soal yang sedang terjadi dengan Bingbing.

Kabarnya, tak hanya Bingbing yang sedang diselidiki terkait masalah pajak. Beberapa aktor papan atas China lainnya yang diyakini melakukan penandatangan kontrak ganda Yin-Yang sedang dalam penyelidikan.

Investigasi skandal kontrak ilegal ini dimulai ketika presenter China, Cui Yongyuan mengungkapkan dalam Weibo bahwa Bingbing mendandatangi dua kontrak secara terpisah untuk film Hollywood, Cell Phone 2.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!