Elemensatu Kuvisik

Fitur baru BBM ini membantu user menikmati Asian Games 2018

MisterIK11
0

BlackBerry Messenger atau BBM menghadirkan beberapa fitur baru untuk mendukung gelaran Asian Games 2018. Fitur tersebut akan memudahkan pengguna berpartisipasi dan menyaksikan berbagai pertandingan olahraga terbesar di Asia itu.

Menurut BBM, ada beberapa fitur baru yang bisa digunakan setelah melakukan pembaruan melalui Google PlayStore ataupun AppStore. Berikut ini fitur tersebut.

1. Layanan baru Asian Games di Discover

Dalam layanan baru Asian Games di Discover, pengguna BBM akan mendapatkan perkembangan berita dan video terbaru. Video tersebut meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan pilihan, dan komentar setelah pertandingan.

Pengguna tidak perlu menonton televisi untuk menyaksikan pertandingan olahraga favorit karena BBM menghadirkan Asian Games di Smartphone dengan menyajikan pertandingan secara live streaming di BBM.

2. Menonton Vidio, Live TV, dan Asian Games dalam Chat Group

Pengguna bisa berbagi video dari Vidio atau Live TV, yang dapat ditemukan di Discover ke chat dengan orang lain ataupun chat group, sehingga semua orang dapat menyaksikan berbagai video dalam waktu bersamaan di chat group.

Layanan ini menciptakan ruang tamu virtual. Di sini, pengguna BBM bersama teman dan keluarga dapat menyaksikan pertandingan secara langsung. Video akan muncul di layar atas sehingga memungkinkan pengguna BBM dapat menonton dan memberikan dukungan untuk Indonesia. Selain itu, bisa secara bersamaan chatting dengan teman saat para atlet sedang beraksi.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pilih menu Asian Games dari Discover atau dari panel attachment di layar chat. Kemudian pilih video yang mau disaksikan bersama teman, lalu pilih send to chat. Pengguna dapat mengekspresikan dan memberikan dukungan kepada atlet di dalam chat group secara langsung.

3. Menu DANA baru buat akses lebih cepat ke layanan pembayaran

BBM membuat menu DANA, yang baru di Discover dengan shortcut, sehingga akses ke fitur tersebut lebih cepat dan mudah. Dengan desain baru, BBM akan lebih mudah melihat saat membuka Discover, serta membuat pengguna lebih gampang mendapatkan promosi dan tawaran spesial di dalam banner khusus.

Untuk memperlihatkan promosi dalam banner, pengguna tinggal menggeser banner, lalu semua promosi pun muncul. Selain itu dapat menghemat pengeluaran pengguna, seperti diskon 50 persen atau cashback untuk voucher pulsa tertentu.

Bagi pengguna yang telah terdaftar, tinggal ketuk tanda panah di dekat tombol balance untuk menuju fitur DANA. Selain itu, shortcut yang baru untuk menuju berbagai fitur, seperti Topup, Pulsa, ataupun Pocket dengan sedikit sentuhan. Sedangkan untuk pengguna DANA baru, cukup ketuk banner biru di atas Discover untuk memulai proses registrasi.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!