Elemensatu Kuvisik

Postingan foto Mariah Carey menuai berbagai pertanyaan

MisterIK11
0
jual musik mp3

Mariah Carey selama beberapa hari terakhir telah membuat para penggemarnya penasaran. Dia telah memposting beberapa foto yang mengisyaratkan jika dirinya sedang mempersiapkan sebuah kejutan.

Hal ini dimulai pada sekira akhir pekan minggu lalu. Dia memposting dua buah foto yang berlokasi di sebuah studio rekaman. Dalam foto tersebut dia memberikan caption “Kemarin malam”.

Selang beberapa hari kemudian, dia pun kembali memposting sebuah foto dimana dia tengah berada di depan mik. Ditambah dengan caption “malam vokal’ para penggemar pun mulai menggila terhadap sebuah proyek baru yang dilakukan olehnya.

Namun, yang membuat para penggemar semakin menggila adalah sebuah postingan terbaru yang dia lakukan beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video, terlihat jika Carey terlihat duduk di tempat tidur merah jambu yang dipenuhi dengan sepatu hak tinggi dan perhiasan.

Dan seseorang yang mengambil video tersebut menyebut jika mereka sedang melakukan sesuatu.

"Jadi, kami sedang syuting proyek rahasia," kata orang tersebut.

Namun, saat kamera mengarah ke penyanyi berusia 48 tahun tersebut, dia pun berpura-pura tidak melihat apapun. “Tidak melihat pakaian (yang ada di atas kasur),” kata Carey dalam video tersebut.

Dia pun tak lupa memberikan gestur kepada para penggemarnya untuk merahasiakan hal tersebut.

Belum diketahui apa maksud dari Carey dengan melakukan hal tersebut.

Para warganet pun kemudian segera mengira jika penyanyi tersebut sedang melakukan proses rekaman lagu baru. Bahkan, mereka percaya jika pakaian yang ada di atas kasur adalah properti untuk pemotretan sampul album.

Namun hingga saat ini, pelantun lagu ‘Hero’ tersebut masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai lagu atau album terbarunya. Yang pasti, dia akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Lapangan Lumbini Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang. 

Sumber : www.kapanlagi.com                                             
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!