Elemensatu Kuvisik

benarkah kondisi tubuh Angelina Jolie dikabarkan hanya 34 KG?

MisterIK11
0


Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt tak juga menemukan jalan akhir. Proses perceraian yang sudah hampir dua tahun ini berjalan alot dan penuh drama. Perseteruan mereka semakin memanas karena hak asuh anak. Tak ada yang mau mengalah soal tersebut.

Jolie tetap pada pendiriannya untuk mendapatkan hak asuh penuh terhadap keenam anaknya. Sedangkan Pitt berjuang untuk mendapatkan hak asuh bersama. Ia tak ingin dipisahkan dari anak-anaknya.

Kasus ini dikabarkan membuat Jolie stres berat. Hal ini berpengaruh dengan pola makannya. Jolie dikabarkan menjadi malas makan.

"Jolie setop makan dan telah menjadi lesu dengan berat badan 76 pounds atau 34 kilogram," kata sumber kepada majalah Star.

Banyak yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan Jolie. Mereka merasa Jolie membutuhkan bantuan ahli.

"Jolie berada di ambang kehancuran. Kulitnya kendur dan tulangnya seperti mau patah. Ia butuh pertolongan segera," kata sumber melanjutkan.

Dokter Gabe Mirkin ikut angkat bicara soal tubuh super kurus Jolie. Ia sangat khawatir dengan berat badan Jolie yang katanya hanya 34 kilogram tersebut.

“Sangat mengkhawatirkan,” ujarnya. Jolie dikabarkan berusaha tampil tak dikenal saat keluar rumah.

Ia menutupi sosoknya agar tubuh kurusnya tak menjadi sorotan. Hanya saja, ia sempat kepergok kamera saat pergi berbelanja dengan putranya pada 27 Agustus 2017 lalu. Ia berusaha menutupi tubuh kurusnya dengan pilihan baju yang tepat.


Hollywoodlife melaporkan bahwa saat dimintai konfirmasinya, pihak perwakilan Jolie tak merespons.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!