Elemensatu Kuvisik

Mel B direhabilitasi karena kecanduan seks dan alkohol

MisterIK11
0


Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Melanie Brown atau Mel B. Mantan personel Spice Girls itu harus direhab karena kecanduan seks dan alkohol.

Kepada Sun on Sunday, Mel B mengaku bergumul dengan masalah PTSD (post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma sejak enam bulan terakhir. Seks dan alkohol pun menjadi pelarian penyanyi yang berjulukan Scary Spice itu.


Namun, Mel B tak mau masalah tersebut berlarut-larut menghantuinya. Menjalani terapi di pusat rehabilitasi pun dipilih sebagai solusi.

"Saya memutuskan untuk mengikuti program rehabilitasi dalam beberapa pekan ke depan. Tapi itu harus di Inggris, karena saya orang Inggris. Itu yang terbaik buat saya," kata Mel B seperti dikutip People.

Tahun lalu, Mel B sempat dikabarkan bangkrut menyusul perceraiannya dengan Stephen Belafonte yang memakan biaya besar. Kala itu, simpanannya hanya tersisa 961 poundsterling atau sekitar Rp 16,5 juta.

Menurut sumber terpercaya, ibu tiga anak itu pun terpaksa meminta bantuan finansial kepada teman-temannya.

Drama kehidupan Mel B bukan itu saja. Rumah tangganya retak lantaran suaminya diduga menghamili pengasuh anak mereka. Rentetan kejadian sial tersebut rupanya menjadi pemicu trauma psikisnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!