Elemensatu Kuvisik

Orange Pay TV minta maaf atas masalah hak siar

MisterIK11
0


Berita bisnis terkini - PT Mega Media Indonesia (Orange TV) dan PT Festival Citra Lestari (Genflix) memohon maaf kepada PT Perada Swara Productions (Super Soccer TV) sehubungan dengan permasalahan hak siar dalam bentuk penyiaran BeIN Channels melalui layanan teknologi internet/OTT (Over the Top Content), yang disiarkan oleh Genflix didukung atau bekerja sama dengan Orange TV (Pelanggaran). Pada saat pelanggaran tersebut terjadi, Super Soccer TV adalah pemegang lisensi yang sah atas BeIN Channels untuk periode Maret 2017 sampai Mei 2018.

Berikut isi surat permohonan maaf dari Orange TV dan Genflix kepada Soccer TV.

Kami PT Mega Media Indonesia (Orange TV dan PT Festival Citra Lestari (Genflix) memohon maaf kepada PT Perada Swara Productions (Super Soccer TV) sehubungan dengan permasalahan hak siar dalam bentuk penyiaran BeIN Channels melalui layanan teknologi internet/OTT (BeIN Channels) yang didukung atau bekerja sama dengan Orange TV.

Akibat dari permasalahan tersebut, Super Soccer TV telah mengajukan Laporan Polisi ke Bareskrim Nomor: TBL/524/VIII/2017/Bareskrim tertanggal 10 Agustus 2017 kepada Direktur Utama Orange TV dan Direktur Utama Genflix terkait dengan dugaan tindak pidana penipuan dan/atau pemalsuan dan/atau pelanggaran hak siar dan/atau pelanggaran Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Pada saat surat ini diterbitkan, kedua belah pihak telah berdamai atas permasalahan yang ada dan pihak Super Soccer menarik kembali laporan tersebut.

Melalui pengumuman ini, kami secara tulus memohon maaf kepada Super Soccer TV selaku satu-satunya pemegang sah lisensi atas hak siar ekslusif BeIN Channels melalui layanan teknologi internet (OTT) di Indonesia.

Pada dasarnya, kami mengetahui bahwa Super Soccer TV sebagai pemegang lisensi Over The Top Content setelah timbul permasalahan pada Agustus 2017. Selanjutnya, kami berjanji untuk tidak melakukan pelanggaran atas hak-hak siar milik Super Soccer TV dan karenanya kami akan bertanggung jawab hukum jika terjadi pelanggaran dan/atau kelalaian yang mengakibatkan terlanggarnya hak-hak Super Soccer TV lagi di masa yang akan datang.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!