Elemensatu Kuvisik

Dari ribuan orang hingga pengantrian tiket sampai 1,5 jam

MisterIK11
0

Ribuan orang telah mengantre tiket festival penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu 2 September 2018. Mereka mengantre sejak loket penjualan tiket dibuka Pukul 08.00 WIB dan hingga siang ini jumlah mereka terus bertambah hingga memaksa panitia membatasi antrean yang ada.

Seorang pengunjung yang datang dari Depok, Jawa Barat, Nia Zulfah Nur, 23 tahun, mengatakan baru bisa mendapatkan tiket setelah antre 1,5 jam. Zulfah datang bersama ibu dan kerabatnya sebanyak tujuh orang."Antreannya panjang banget," kata Zulfah, yang baru mendapatkan tiket Pukul 10.20 WIB.

Panitia tetap menjual tiket festival Rp 10 ribu di hari penutupan Asian Games 2018 ini. Loket penjualan tiket rencananya bakal dibuka hingga Pukul 21.00 WIB. Namun panitia membagi pengunjung yang ingin membeli tiket per gelombang.

Zulfah mengaku datang untuk kedua kalinya. Menurut dia, festival Asian Games 2018 menyenangkan karena banyak hiburan dan kuliner. "Pengunjung juga disediakan layar untuk menyaksikan pertandingan," ucapnya.

Pengunjung lainnya, Ivy Kurnia, 33 tahun, datang bersama suami dan dua anak mereka dari Bekasi. Mereka datang karena tertarik dengan cerita teman yang sudah lebih dulu datang. "Saya mau beli suvenir Asian Games 2018. Kata teman saya lokasinya enak buat berlibur keluarga." ucap Ivy.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!