Adegan rasa deg - degan Alexandra Gottardo dengan Zack Lee

elemensatu
0

Berita Bisnis Terbaik - Artis peran Alexandra Gottardo (33) mengaku berat ketika harus beradu akting dengan Zack Lee dalam serial Grisse yang disutradarai oleh Mike Wiluan.

Alexandra, yang berperan sebagai Harsha adalah tangan kanan sekaligus karyawan bar Jambu (Zack Lee). Keduanya terlibat romansa percintaan dan kental unsur seksualitas.

"Pengalaman paling besar dan yang cukup untuk menantang, walaupun dengan sahabat sendiri (Zack Lee), yaitu beradegan yang luar biasa bikin deg-degan, we collide sex in," ujar Alenxandra dalam jumpa pers Grisse di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

"Prosesnya awalnya seneng aja enggak apa-apa, lebih bagus sama sahabat sendiri daripada sama orang lain, ternyata makin ke sini, berat juga soalnya saya kenal sama mantan istrinya (Nafa Urbach)," sambungnya.

Akhirnya, sutradara Mike Wiluan meyakinkan Alexandra. Ia pun menyadari bahwa dirinya harus bersikap profesional.

"Mike mencoba untuk briefing kami bertiga dan berjalan dengan smooth. Sampai akhirnya dari semua karakter punya adegan fighting yang berbeda-beda," kata dia.

"Sebagai seorang aktor saya tidak pilih-pilih partner saya, karena itu sudah di luar kuasa, yang penting saya menjalankan karakter saya dengan baik, saya suka sekali dengan cerita," sambungnya.

Grisse mengisahkan tentang zaman kolonial Hindia Belanda. Sekelompok masyarakat melakukan pemberontakan melawan gubernur yang bengis. Mereka mengambil alih markas dari para penjajah.


Serial yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Marthino Lio, dan Alexandra Gottardo ini akan tayang sebanyak 8 episode, mulai 4 November 2018 di HBO pada pukul 20.00 WIB.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!