Elemensatu Kuvisik

Kondisi Ari Lasso kini sudah membaik setelah masuk ke Rumah Sakit

MisterIK11
0

Bisnis Online Terbaik - Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit, karena sakit di bagian pinggang yang kambuh. Ditambah lagi sebelum dibawa ke fisioterapi, Ari juga sempat terjatuh sehingga memperparah kondisinya.

"Enggak sempat ke tempat fisioterapi, jatuh. Kemudian datang fisioterapinya, difisioterapi, sudah agak enakan, sorenya jatuh lagi. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit," kata Yuyun, manajer Ari Lasso, lewat sambungan telepon, Kamis (25/10).

Dikatakan Yuyun, sejak lama Ari Lasso mengalami sakit pinggang. Bahkan terakhir Ari kembali merasakan sakitnya itu 2015 lalu. Namun selama ini Ari hanya mengobatinya dengan menjalani fisioterapi.

"Sudah lama sih. Kambuh terakhir 2015 karena dia memang awalnya udah ada bawaan itu. Ada kelainan di tulangnya dia. Tapi 2015 enggak sampai dibawa ke rumah sakit, cuma dibawa jalan sama fisioterapi aja," jelasnya.

Yuyun bersyukur saat ini kondisi Ari Lasso sudah lebih baik setelah dilarikan ke rumah sakit. Hanya saja, untuk sementara waktu Ari tidak boleh terlalu bebas bergerak.

"Sudah lumayan, sekarang kondisinya baik. Setelah diobati harus fisioterapi supaya mengembalikan posisi normal seperti biasanya," pungkas Yuyun.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!