Elemensatu Kuvisik

Rita Tila mengungkap hubungannya dengan Sule

MisterIK11
0

Bisnis Online Terbaik - Pesinden Rita Tila membenarkan punya hubungan dekat dengan komedian Sule. Kendati begitu, kedekatan mereka cuma sebatas teman sekaligus rekan kerja.

Keduanya saat ini sedang fokus menyiapkan lagu kolaborasi yang rencananya bakal dirilis dalam waktu dekat.

"Memang bener deket tapi kita ada kerjaan bukan hubungan yang spesial. Ya memang temen kerja soalnya ada proyek duet di lokal (daerah) tapi Insya Allah kang Sule akan membawanya ke tingkat nasional," ujar Rita Tila di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada
Kamis (25/10/2018).

Perempuan 33 tahun ini mengaku sudah mengenal Sule sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

"Kenalnya sudah 18 tahun yang lalu. Karena beliau kakak kelas saya di SMKI, saya kelas 1 dia kelas 4 karena kan dulu SMK empat tahun," ujar dia.

Hubungan Rita dan Sule semakin dekat saat keduanya berada di komunitas yang sama. Mereka sering terlibat kerjasama untuk mengangkat kebudayaan Sunda.

"Iya kita karena kan sekomunitas seniman Sunda, Jawa Barat jadi kalau ada event wedding-wedding atau apa kita selalu kalau dulu aku sinden, Kang Sule jadi pemain instrumennya," kata Rita Tila.

"Jadi sering ketemu. Ketemu lagi kalau ada event di Bandung, kita sering ketemu. Kang Sule kan seringnya di Institut Seni Budaya Indonesia sering ada acara di situ, kebetulan saya juga ngajar di situ kalau kang sule ke Bandung juga suka kontak-kontakan," ujar lagi.

Yang pasti, perempuan yang juga berprofesi sebagai dosen ini menegaskan bukan pacar baru Sule. Pasalnya, Rita Tila sudah berkeluarga dan punya dua orang anak.

"Saya sudah ada keluarga (suami dan anak). Jadi nggak ada apa-apa sama Kang Sule," kata Rita Tila.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!