Elemensatu Kuvisik

Samsung dikabarkan akan mencopot fitur audio jack

MisterIK11
0

Samsung nampaknya siap menyusul langkah vendor lain yang tak lagi menyediakan lubang audio 3.5 mm di perangkat flagshipnya.

Sebuah berita bisnis hari ini menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk menghilangkan  dukungan jack headphone 3,5 mm pada flagship 2019.  Artinya Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy S11 kemungkinan besar tidak mendapatkan dukungan jack headphone 3.5mm.

Menurut bisnis hari ini, Samsung merasa perlu untuk menghilangkan dukungan jack headphone 3,5mm  untuk membuat lebih banyak ruang untuk komponen baterai di Galaxy Note 10.

Namun, ada prediksi yang menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan seri baru Galaxy yang mendukung konektivitas nirkabel tahun depan.

Lalu mengapa Samsung ingin beralih ke dukungan nirkabel?

Selain karena mengikuti perkembangan teknologi dan trend, penjualan headset nirkabel terus merangkak naik di tahun-tahun mendatang. Hal ini ditunjukkan dari  data yang diterbitkan oleh Strategy Analytics.

Menurut bisnis terbaru, firma riset pasar tersebut penjualan headset nirkabel global diperkirakan akan mencapai 73,9 juta unit pada 2019 dan akan terus merangkak naik hingga melebihi 100 juta unit pada 2022. Ketika headset nirkabel menjadi kian populer, smartphone dengan dukungan jack  headphone 3.5mm akan berkurang secara bertahap.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!