Spesifikasi unggulan ponsel mungil dari Palm

elemensatu
0

Berita Teknologi TerbaruPalm, developer perangkat teknologi menghadirkan produk terbarunya, ponsel mini. Palm menawarkan ponsel berukuran mungil yang telah dirancang sepenuhnya sebagai ponsel pendamping.

Dilansir Phone Arena, Palm menawarkan beberapa spesifikasi unggulan dengan otak Snapdragon 435 dan RAM 3 GB dari Qualcomm. Ponsel ini pun dilengkapi penyimpanan internal 32 GB yang memang tidak bisa ditambahkan lagi, bersama baterai 800 mAh yang memungkinkan penggunaan satu hari atau tiga hari dalam kondisi siaga.

Menurut info bisnis terbaru, ponsel mungil ini sudah mengoperasikan Android 8.1 Oreo, meskipun dengan overlay yang sangat dipersonalisasi, lengkap dengan Asisten Google dan pengenalan wajah.

Dari sisi eksternal, Palm berbalut Gorilla Glass dan aluminium dan didukung kemampuan tahan air dan debu IP68. Layar LCD berukuran 3,3 inci kecil lengkap dengan kepadatan piksel 445 ppi.


Di bawah speaker in-ear, yang juga berfungsi ganda sebagai kamera reguler dan kamera selfie 8 megapiksel. Dan kamera belakang pun dilengkapi sensor 12 megapiksel yang dipasangkan dengan lampu kilat LED.

Ponsel ini dijual mulai November mendatang dengan harga 349,99 dolar AS (Rp5 Jutaan). Sayang, karena Palm dirancang sebagai perangkat pendamping, pelanggan Verizon hanya akan dapat beroperasi dengan saluran tersebut. Palm ditawarkan dengan pilihan warna Titanium dan Emas.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!