Ternyata Pria lebih romantis daripada Wanita

elemensatu
0

Bisnis hari ini - Setidaknya itu bukan anggapan dan isapan jempol belaka atau malah berdasarkan selayang-pandang jelang Valentine. Itu murni hasil dari poling terbaru dari aplikasi kencan, The Inner Circle, yang mensurvei anggota-anggota mereka di New York dan London.

Kenapa harus New York dan London? Jelas karena kedua kota internasional tersebut terkenal dengan kota dengan penduduk paling dingin, seperti yang dilansir dari Ask Men. Tak hanya itu, bahkan lebih dari setengah populasi pria dari dua kota tersebut beranggapan kalau harus turut larut merayakan hari kasih sayang tersebut.

Pria Pelamar

Kalau ini adalah bukti nyata yang sudah nggak bisa disangkal lagi. Adalah pria yang repot-repot mencari cincin tunangan dan ya, bahkan cincin kawin untuk dipasangkan ke jemari sang kekasih. Jadi memang inisiatif romantis jelas-jelas dari pria, bukan wanita, loh!

Pria lebih suka menulis buku romantis

Dibilang jago gombal? Bisa jadi. Tapi memang untuk urusan novel-novel atau buku-buku percintaan romantis, lebih sering nama penulis pria yang muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Nicholas Sparks, dengan novel romantis, The Notebook dan judul-judul lain yang bahkan sudah diangkat jadi film!

Pria spesialis mellow

Sebut saja ada More Than Words-nya Extreme atau You’re All I Need-nya White Lion. Untuk di varian pop, Ed Sheeran lebih digilai tingkat ke-melow-annya dibanding penyanyi wanita lain.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!