Elemensatu Kuvisik

The Moffats akan tampil di The 90's Festival

MisterIK11
0

Berita Bisnis Terbaik - Grup musik The Moffatts menjadi salah satu penampil yang akan meriahkan gelaran The 90's Festival yang diselenggarakan tanggal 10 November 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Ini akan menjadi penampilan reuni The Moffatts setelah vakum bermusik.

"Pasti menyenangkan bisa manggung lagi setelah bertahun-tahun vakum. Yang lebih menyenangkan lagi adalah kami kembali ke atas panggung di acara festival 90-an," ucap Dave salah satu personel The Moffatts dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu.

Dave dan para personel The Moffatts mengaku senang bisa tampil kembali di Indonesia dan menggelar reuni. Apalagi, menurut mereka banyak penggemar berat yang berasal dari Indonesia.

"Tentu kami ingin sekali tampil di The 90's Festival. Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk tampil bersama banyak musisi 90-an yang hebat dari Indonesia. Pasti akan sangat seru," kata Dave.

Bisnis dalam dunia musik - Grup musik asal Kanada yang pernah merajai tangga musik era 1990-an ini akan membawa nostalgia kejayaan The Moffatts pada era 90-an lewat lagu-lagu andalan. Mereka pun terus melakukan persiapan agar bisa tampil maksimal.

"Kami tentunya akan berlatih. Aku bilang pada semua personel untuk tampil membawakan beberapa lagu yang belum pernah dinyanyikan secara langsung. Kami akan terus berlatih," ujarnya.


The Moffats merupakan grup musik pop rock yang beranggotakan Scott, Clint, Bob dan Dave Moffatt. Mereka terkenal dengan lagu-lagunya, antara lain Miss You Like Crazy dan I'll be There for You.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!