Inilah Gadget Android Asus yang wajib Agan lirik

elemensatu
0

Berita terbaru - Asus merupakan salah satu perusahaan teknologi besar yang bertempat di Taiwan.
Produk yang dihasilkan oleh Asus bukanlah produk sembarangan lho. Contohnya seperti Laptop, PC dan beberapa tahun terakhir ini, Android.

Android keluaran Asus ini terbilang sangat bagus dan kaya spesifikasinya. Apabila jika dbanding dengan brand yang lain, harga dan kualitas bisa terpaut jauh. Oleh karena itulah banyak yang suka memakai produk Asus yang terkenal dengan nama Zenfonenya ini.

Menurut bisnis online, di tahun ini Asus mulai kembali bersaing dengan beberapa brand papan atas dan model terbarunya boleh dibilang sangat milenial. Bahkan seri laptop gamingnya yang terkenal, Republic Of Games (ROG) sudah dibuat versi Androidnya lho.

Berikut ini akan kami paparkan beberapa tipe Asus yang wajib dimiliki.

01 Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL

Jika kamu mencari handphone dengan kapasitas baterai yang ekstra besar, maka ASUS Zenfone Max Plus M1 adalah pilihan yang menarik untukmu dengan kapasitas baterainya yang mencapai 4130mAH.

Layarnya memiliki lebar 5.7 inci dengan rasio layar 18:9 dengan resplusi 1440x720. Selain itu, rasio Screen To Body-nya mencapai 80%

Handphone ini memiliki dua pilihan warna, yakni Deepsea Black dan Sunlight Gold. Sebenarnya masih ada warna Azure Silver, namun varian ini belum tersedia di Indonesia.


Di bagian kamera, ASUS Zenfone Max Plus M1 memiliki dua kamera belakang dengan resolusi kamera utamanya 16MP yang dilengkapi dengan kamera wide-angle dan satu kamera depan.

Bahkan, smartphone ini memiliki Mode Beauty yang memiliki banyak pilihan efek untuk kamu gunakan.

Spesifikasi Lengkap klik di sini ya ....ASUS

Video Introducing



02 Asus Zenfone Max M1 ZB555KL

Seri kembaran dengan ZB570TL dan hanya beda di bagian spesifikasinya saja.

Dengan fitur ASUS PowerMaster yang dimilikinya, kamu bisa mengoptimalkan penggunaan, keamanan, dan performa baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAH.

Baterai milik ponsel ini diklaim mampu bertahan untuk standby selama 41 hari, digunakan untuk telepon selama 36 jam dan mampu digunakan untuk browsing selama 23 jam dengan jaringan Wi-Fi.


Performa cepat juga dihadirkan dengan prosesor Snapdragon 430 yang digunakan pada ponsel ini.

Spesifikasi Lengkap klik di sini ya...ASUS

Video Introducing



03 Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

Hadir dengan 4 pilhan warna (Midnight Black, Space Blue, Shimmer Gold, Rose Pink), ASUS Zenfone Live bisa kamu gunakan sesuai dengan gayamu sehari-hari.

Dengan harganya yang relatif murah, kamu sudah mendapatkan layar yang lebar dengan rasio Screen-To-Body mencapai 82%.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 3000mAH. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5MP.

Handphone ini telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon dan sistem operasi Android Oreo.

Android Zenfone Live L1 tersedia dua pilihan yaitu versi 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Spesifikasi Lengkap klik di sini ya...ASUS

Video Introducing



04 Asus Zenfone 5 ZE620KL

Inilah tipe Zenfone yang terbaru dari Asus. Tipe ini sudah mengusung Artificial Intelligence (AI) yang memang banyak diterapkan pada smartphone lainnya.

Dengan menggunakan prosesor Snapdragon 636, RAM dapat mencapai 6GB, dan memori internal dapat mencapai 64GB, kamu bisa menjalankan aplikasi berat dengan sangat lancar.

Ponsel ini juga menerapkan teknologi AI-powered intelligent sehingga dapat memaksimalkan daya tahan baterai dan juga membantu memperpanjang usia baterai.

Untuk fitur keamanannya sendiri, ASUS Zenfone 5 telah dilengkap dengan Face Unlock dan fingerprint yang diklaim dapat membaca sidik jari hanya dalam waktu 0.3 detik.

Spesifikasi Lengkap klik di sini ya...ASUS

Video Introducing


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!