Elemensatu Kuvisik

Sinopsis Film Hobbs and Shaw 2019

MisterIK11
0

Berita terbaru - ‘Hobbs and Shaw’ atau The Fast and the Furious Spinoff merupakan salah satu film terbaru 2019 yang berasal dari Amerika Serikat. Film Hobbs and Shaw 2019 adalah film aksi yang disutradarai oleh sutradara berbakat David Leitch, sementara itu naskah skenarion ditulis oleh Chris Morgan. Film ini merupakan spinoff dari franchise Fast & Furious yang diproduksi oleh Neal H. Moritz bersama Hiram Garcia.

Dalam sumber yang dilansir oleh berita terbaru, rumah produksi film yang akan memproduksi film Hobbs and Shaw ini adalah pihak Original Film dan Seven Bucks Productions. Mereka akan bekerja sama dengan pihak distributor Universal Pictures untuk menggarap film aksi terbaru 2019 ini.

Menurut bisnis online, Film Hobbs and Shaw akan dibintangi oleh beberapa pemeran ternama seperti Dwayne Johnson, Idris Elba, Vanessa Kirby dan Jason Statham. Rencananya film ini akan segera rilis pada tanggal 2 Agustus 2019 di bioskop dengan menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. 

Dengan dirilisnya spinoff ini, pihak distributor berharap dapat mengeksplorasi dan juga mengembangkan berbagai elemen dari Fast & Furious.

Sinopsis Film Hobbs and Shaw 2019

Dilihat sekilas dari judulnya kita bisa menebak bahwa film ini nantinya akan mengisahkan sepak terjang dari kedua karakter utama yakni Hobbs dan Shaw. Karakter Luke Hobbs akan diperankan oleh Dwayne Johnson sedangkan karakter Deckard Shaw akan diperankan oleh aktor berbakat Jason Statham.

Dalam sebuah sesi wawancara, Leitch mengungkapkan bahwa spinoff ini melakukan pengambilan gambar sejak bulan September kemarin. Sutradara dari film Hobbs and Shaw ini pun juga mengungkapkan bahwa isi cerita dalam film ini akan dibuat dengan nuansa yang lebih simple dan sederhana dibandingkan dengan franchise induknya.

Film Hobbs dan Shaw ini akan bercerita tenteng duo karakter dengan sedikit backstory serta hubungan antara keduanya. Dalam film ini akan dihadirkan bagaimana dunia intelejen dari Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang terdapat pada sosok Hobbs yang nantinya akan menimbulkan sejumlah konflik. Meskipun demikian diantara keduanya akhirnya akan muncul kerjasama yang bagus.

Para pemain Hobbs and Shaw 2019

Dwayne Johnson
Jason Statham
Idris Elba
Eiza González
Vanessa Kirby
Eddie Marsan
Stephanie Vogt

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!