Elemensatu Kuvisik

Inilah beberapa film yang bakal tayang di tahun 2019

MisterIK11
0

Sinopsis Film Terbaru - Tahun 2019 tinggal menghitung hari. Tentu sudah banyak yang menantikan kehadiran film Hollywood yang baru terutama film superhero dan horor yang bakalan merajai bioskop sepanjang tahun 2019 nanti.

Film superhero dan horor yang tayang di tahun 2019 nanti bakalan jadi film yang paling ditunggu-tunggu lho, karena beberapa film dari film superhero dan horor tersebut merupakan sekuel dari film yang menjadi film box office di tahun sebelumnya.

Menurut sumber berita terbaru, selain film superhero dan horor, juga ada film tentang monster yang akan dirilis di bulan Maret 2019 nanti, yaitu Godzilla: King of the Monster yang merupakan seri ketiga dari MonsterVerse dan diproduksi oleh Legendary Entertainment, yang sebelumnya telah merilis film Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island di tahun 2017.

Berikut ini film yang akan tayang di tahun 2019 nanti

01 Captain Marvel (Maret 2019)


Film superhero Captain Marvel merupakan film superhero pertama karya MCU (Marvel Cinematic Universe) yang tokoh utamanya adalah seorang wanita. Film ini nantinya akan menceritakan kejadian sebelum terbentuknya Avengers.

Kapten Marvel adalah seorang mantan pilot wanita yang bernama Carol Danvers. Carol Danvers ini memiliki kekuatan super setelah ia mengalami kecelakaan saat ia bergabung dalam sebuah misi tim luar angkasa yang bernama Starforce.

Di film ini, kamu nantinya akan disuguhkan dengan cuplikan momen nostalgia sang Kapten Marvel saat ia masih bertugas sebagai pilot dan juga akan diperlihatkan masa kecil sang Kapten Marvell di tahun 90an.

Film ini bersetting era awal 1990-an. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Veige menyebutkan bahwa adegan pertarungan di film ini merupakan inspirasi dari film-film laga di era 1990.

Dan meskipun banyak unsur laga seperti film Terminator 2, Captain Marvel akan lebih banyak mengambil adegan di luar angkasa agar sesuai dengan materi komik aslinya yang memang menyorot perjalanan para pahlawan kelas kosmis.

Film Captain Marvel akan dibintangi oleh Samuel L.Jackson, Brie Larson, Jude Law dan Gemma Chan. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret 2019. Film ini juga diprediksi sebagai film superhero paling keren yang pernah tayang.

02 Godzilla : King of the Monster (Maret 2019)


Film Godzilla: King of the Monster merupakan film ke 3 dari MonsterVerse, yang sebelumnya telah merilis Godzilla seri pertama pada tahun 2014, dan Kong: Skull Island tahun 2017. Film ini diproduksi oleh Legendary Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Bros.

Film yang merupakan sekuel dari Godzilla yang pertama (2014) ini, menceritakan tentang aksi heroik agensi Monach yang anggotanya berhadapan dengan monster purba raksasa yang selama ini dianggap punah ternyata bangkit kembali.

Monster raksasa itu adalah Godzilla yang sedang bertarung dengan 3 monster lainnya, yaitu King Ghidorah (musuh abadi Godzilla), Mothra dan Rodan. Para monster purba raksasa tersebut bertarung untuk supremasi hingga eksistensi manusia dipertaruhkan.

Film Godzilla: King of the Monster ini dibintangi oleh Vera Farmiga (Demonolog di Film Conjuring), Kyle Chandler, Ken Watanabe dan aktris China terkenal, Zhang Ziyi. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 22 Maret 2019.

03 Avengers Movie (Mei 2019)


Film Untitled Avengers Movie ini merupakan sekuel dari film Avengers: Infinity War yang endingnya agak gantung. Sampai saat ini sinopsis maupun judul resmi film Avengers seri ke-4 ini belum dirilis secara resmi oleh pihak produksi film Marvell.

Dalam serial komiknya, film seri ke-4 dari Avengers ini akan mengakhiri alur cerita tentang Thanos dan Infinity Stones yang sedang berjuang di alam semesta.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Hollywood, yaitu Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Tom Holland, Scarlett Johansson dan Elizabeth Olsen. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 3 Mei 2019.

04 Spiderman Far From Home (Juli 2019)


Spider-Man: Far From Home merupakan sekuel dari film Spider-Man: Homecoming dan Tom Holland akan tetap berperan sebagai Peter Parker, sang tokoh Spider-Man. Film ini menceritakan tentang sosok Peter Parker yang pergi ke luar negeri untuk petualangan terbarunya.

Spider-Man akan menjalin kerja sama dengan Nick Furry, S.H.I.E.L.D dan juga Maria Hill. Ketika bekerja sama dengan ketiga orang tersebut, Spider-Man akan dihadapkan dengan musuh barunya.

Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Jake Gyllenhall, Samuel L.Jackson, Zendaya, dan Cobie Smulders. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 6 Juli 2019.

05 Annabelle 3 (Juli 2019)


Film Anabelle bagian ketiga ini akan diperankan oleh pasangan demonolog Ed dan Lorraine Warren yang merupakan tokoh utama di film The Conjuring. Annabelle seri ketiga ini ceritanya masih berhubungan dengan film The Conjuring yang pertama.

Annabelle bagian ketiga ini menceritakan tentang Judy (anak pasangan Ed dan Lorraine Warren di Conjuring pertama), yang menjadi sasaran target dari Annabelle yang bangkit kembali ketika dikurung oleh pasangan Warren di ruang kerjanya.

Di film The Conjuring yang pertama, Judy ini dikurung oleh Annabelle atas perintah Batsyeba, sehingga membuat gadis berusia 10 tahun ini mengalami trauma yang mendalam. Film trilogy Annabelle ini akan dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Mckenna Grace dan Madison Isema. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 3 Juli 2019.

06 IT chapter 2 (September 2019)


Film IT merupakan film horor terseram dan film yang masuk box office di tahun 2017 yang lalu. Film yang bercerita tentang teror badut menyeramkan ini akan hadir lagi di tahun 2019 nanti sebagai sekuel dari film yang pertama.

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis novel terkenal Stephen King ini akan menceritakan kehidupan anak-anak geng Loser Club yang telah dewasa dan sudah berpindah dari Kota Derry.

Kisahnya berawal saat mereka mendapatkan telepon misterius yang akan membuat mereka kembali berkumpul bersama dan mendapat teror dari si badut Pennywise yang sudah siap untuk menghancurkan mereka.

IT chapter 2 ini dijanjikan akan lebih menyeramkan dari filmnya yang pertama, dan badut Pennywise juga dikabarkan akan menjadi lebih sadis dan menakutkan dari sebelumnya.

Film IT chapter 2 akan dibintangi oleh Bill SkarsgÄrd, James McAvoy, James Ransone, Jessica Chastain, Bill Hader, Andy Bean, Jay Ryan dan Isaiah Mustafa. IT chapter 2 dijadwalkan akan rilis pada 06 September 2019.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!