Pasang Iklan Elemensatu

Aktris Shannen Doherty kembali bergabung bersama proyek 90210

elemensatu
0

Elemensatu - Brenda Walsh kembali ke Beverly Hills. Sang pemeran Brenda, Shannen Doherty, dipastikan bergabung dalam penggarapan ulang serial 90210 yang telah dipersiapkan oleh Fox untuk tayang perdana di musim panas.

Untuk proyek terbaru itu, Fox memilih judul BH90210 dengan total enam episode yang akan dirilis. Doherty, Jason Priestley, Jennie Garth, Ian Ziering, Gabrielle Carteris, Brian Austin Green dan Tori Spelling akan kembali untuk peran masing-masing.

"Versi tertinggi dari diri mereka sendiri," kata penjelasan Fox ketika memutuskan untuk menghidupkan kembali serial tersebut, dikutip dari The Hollywood Reporter, Ahad (28/4).

Doherty memerankan Brenda Walsh selama empat musim pertama di Beverly Hills 90210 dan meninggalkan pertunjukan pada tahun 1994. Dia mengulang peran untuk beberapa episode sekuel 90210 tahun 2008-2009.

CEO Fox Entertainment Charlie Collier mengumumkan proyek lanjutan 90210 ketika membuat pernyataan publik pertamanya tentang arahannya untuk jaringan siaran di tur pers musim dingin Television Critics Association. 

"Dengan menghormati semua IP dalam sejarah kami, jika kami dapat menghargainya, kami menganggap warisan Fox sangat serius, dari Melrose [Place] ke 90210 hingga 24. Semua waralaba ini, jika kami dapat melakukannya dengan benar dan dengan dukungan penulisan yang hebat, kami akan serius melihatnya,"katanya.

Pada saat pertunjukan diumumkan, Doherty dan Luke Perry adalah satu-satunya dua anggota pemain inti yang tidak terikat. Perry, yang merupakan serial reguler di Riverdale, meninggal karena stroke pada awal Maret, memicu curahan cinta dari mantan rekan mainnya.

"Setelah berpisah sejak seri aslinya berakhir 19 tahun yang lalu, Shannen, Jason, Jennie, Ian, Gabrielle, Brian dan Tori bersatu kembali ketika salah satu dari mereka menyarankan saatnya untuk mendapatkan Beverly Hills, 90210 mengulang dan berjalan," ujar Fox menggambarkan sinopsi kisah dari BH90210.

Ketujuh bintang yang bergabung akan berperan sebagai produser eksekutif BH90210 bersama dengan penulis Chris Alberghini dan Mike Chessler, yang bekerja di 90210 dan menyusun gagasan itu dengan Garth dan Spelling. Patrick Sean Smith juga merupakan produser eksekutif, karena acara ini adalah produksi bersama CBS TV Studios, yang memproduksi film asli buatan Darren Star, dan Fox Entertainment.



Pemutar video dari: YouTube (Kebijakan Privasi)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!