Elemensatu Kuvisik

Bintang PSG Neymar kembali membuat aksi tak terpuji

MisterIK11
0

Elemensatu - Aksi tak terpuji dilakukan megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Dalam sebuah video yang viral di media sosial, penyerang berpaspor Brasil tersebut terlihat memukul salah seorang penonton yang duduk di tribun Stade de France, Minggu 28 April 2019 dini hari WIB.

Ulah Neymar tertangkap kamera dan banyak diunggah di media sosial Instagram, usai kekalahan menyesakkan yang dialami PSG dari Rennes dalam laga final Piala Prancis (Coupe de France) 2018/2019.

Dalam laga yang digelar di Stade de France tersebut, armada Les Parisiens kalah 6-5 dari Rennes lewat adu penalti setelah dalam waktu normal kedua tim bermain imbang 2-2.

Dalam video tersebut, Neymar tampak tengah berjalan menuju tempat pembagian medali runner-up di bagian atas stadion. Akan tetapi di tengah perjalanan, Neymar tampak beradu mulut dengan salah satu penonton di tribun, dan sempat memukulnya.

Pemain muda PSG, Moussa Diaby, yang berdiri di belakan Neymar mencoba untuk melerai. Akan tetapi, bogem mentah tetap dilayangkan eks bintang Barcelona ke arah penonton itu.

Ini adalah aksi kotor di luar lapangan yang kesekian kalinya dibuat oleh Neymar. Bulan lalu, Neymar sempat memberikan pernyataan negatif terhadap ofisial VAR (Video Assistant Referee), saat PSG kalah dari Manchester United.


Saat itu, Neymar memberikan pernyataan "Persetan dengan kalian" kepada ofisal VAR. Akibatnya, Neymar harus menerima sanksi larangan bermain di Liga Champions.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!