Netflix merilis trailer film Renee Zellweger What/If

elemensatu
0

Elemensatu - Netflix telah merilis poster dan trailer untuk seri original mereka yang berjudul What/If.

Serial thriller ini dibintangi oleh Renée Zellweger (Cold Mountain), Jane Levy (Castle Rock), Jane Levy (Castle Rock), Blake Jenner (American Animals), Samantha Ware (Glee), Keith Powers (Famous in Love), Daniella Pineda (Jurassic World: Fallen Kingdom), Juan Castano (Shades of Blue), John Clarence Stewart (Luke Cage) dan Dave Annable (Brothers & Sisters).


Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang serial tersebut saat ini, tampaknya karakter Zellweger, Anne adalah dalang licik dalam permainan yang melibatkan kehidupan orang lain.

Seri thriller berlatar Neo-noir What/If mengeksplorasi efek dari apa yang terjadi ketika orang-orang yang mapan mulai melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima. Musim pertama seri original Netflix ini berfokus pada tawaran wanita misterius yang menggiurkan, tetapi tawaran yang meragukan bagi pasangan pengantin baru dari San Francisco yang kekurangan uang.

Menurut Netflix, konsep serial tersebut akan menghadirkan kisah moralitas yang berbeda di setiap musimnya dan terinspirasi oleh berbagai sumber materi yang berpengaruh secara budaya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!