Pasang Iklan Elemensatu

Pesan tersembunyi di Video Klip Taylor Swift

elemensatu
0

Elemensatu - Taylor Swift dikenal suka memasukkan pesan tersembunyi di video-video klipnya. Hal yang sama diyakini dilakukan lagi oleh Taylor di video klip terbarunya dari lagu berjudul Me yang dirilis Jumat (26/4). 

Simbol bermakna sudah hadir sejak awal video, yakni dengan tampilnya ular. Binatang berbisa itu kerap disangkutkan dengannya sejak peseteruan peraih 10 Grammy Awards ini dengan pasangan suami-istri Kanye West dan Kim Kardashian beberapa tahun lalu. Kim pernah menyindir Taylor dengan emoji ular dan sejak itu para fans Kim pun ikut-ikutan membully Taylor dengan emoji serupa. 

Meski begitu, seperti dilansir Daily Mail, dalam video klip Me, Taylor diyakini bukan ingin memperpanjang masalah. Perubahan bentuk ular yang menjadi kumpulan kupu-kupu dianggap sebagai simbol jika musisi berusia 29 tahun itu berniat menyudahi masalah. 

Namun ia juga menyadari jika kemana pun melangkah, persoalan lama itu kerap mengikuti. Hal ini disimbolkan dengan adanya bentuk ular dalam awan-awan kelabu yang mengikuti langkahnya. 

Tidak hanya suram, ada pula simbol kebahagiaan. Ini terlihat dari adegan lamaran yang dilakukan oleh rekan kolaborasinya kali ini, Brendan Urie dari grup band Panic! at The Disco. Para penggemar Taylor menilai adegan itu bisa jadi gambaran adanya lamaran yang dilakukan kekasih Taylor, Joe Alwyn. 

Dalam video klip, setelah menolak lamaran Urie, Taylor menerima kucing darinya. Ini dianggap sebagai simbol jika Taylor yang memang penyayang kucing telah menambah peliharaan baru dari yang saat ini berjumlah dua ekor.

Simbol lain yang membahagiakan penggemarnya adalah kemungkinan adanya kolaborasi dengan Dixie Chicks. Hal ini muncul dari adanya lukisan Taylor dengan duo anggota band itu. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!