Elemensatu Kuvisik

WWE Superstar John Cena bergabung di Fast & Furious 9

MisterIK11
0

Elemensatu - Waralaba film Fast and the Furious akan kedatangan wajah baru dari bintang WWE Superstar, John Cena.

Vin Diesel mengungkapkan penambahan Cena ke pemeran Fast & Furious 9 di video Instagram pribadinya. Dia menambahkan tulisan, “Terima kasih Pablo,” yang merujuk pada rekannya yang sudah meninggal, Paul Walker.

“Guys, seperti yang kalian tahu, aku selalu berpikir cepat dan memikirkan tanggung jawab untuk membuat sesuatu menjadi ikon dan pantas mendapatkan kesetiaanmu,” kata Diesel.

“Aku tahu ini kedengarannya gila, tetapi setiap bulan biru yang kurasakan seperti Pablo diatas sana mengirimiku seseorang. Seorang prajurit lain yang berjuang untuk kebenaran. Hari ini, seseorang datang ke Toretto Gym dengan sesuatu yang akan dibawa Pablo.”

Kamera kemudian menggeser ke kanan untuk mengungkapkan John Cena berdiri di belakang Diesel dalam video.

Setelah pengungkapan itu, John Cena memberikan gerakan “U Can’t See Me” ke kamera dan mengedipkan mata. Diesel lalu menyimpulkan dengan mengatakan, “All love. Always.”

Cena baru-baru ini dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Warner Bros untuk bergabung dengan para pemeran The Suicide Squad karya James Gunn, yang dijadwalkan akan tayang pada 6 Agustus 2021.

Fast & Furious 9 akan dipimpin oleh Justin Lin, yang mengarahkan film ketiga, keempat, kelima dan keenam dalam waralaba Fast & Furious. Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis tahun 2020.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!