Elemensatu Kuvisik

Benarkah OPPO Reno akan meluncurkan Edisi Khusus Gundam?

MisterIK11
0

Elemensatu - Setelah merilis F11 Pro Avengers, Oppo kini menyiapkan edisi khusus sejenis. Bentuknya adalah Oppo Reno edisi Gundam.

Gundam bukan hal asing buat para penggemar anime dan manga, khususnya genre mecha. Boleh jadi basis fans itu pula yang hendak dibidik Oppo lewat ponsel itu.

Menurut berita yang dilansir dari GizmoChina.com, Oppo memang belum resmi mengumumkan Reno edisi Gundam. Tetapi akun Twitter Ice Universe sudah membocorkan wujudnya.



Dalam gambar tersebut, layar Oppo Reno edisi khusus ini tampak mengusung wallpaper Gundam. Desain bagian belakangnya memperlihatkan wujud Gundam yang sangat mencuri perhatian.

Dari informasi yang ada saat ini, Oppo Reno edisi Gundam tersebut baru ditujukan buat pasar di China. Dengan wujudnya, berupa render, sudah muncul maka ponsel ini diprediksi akan segera meluncur.

Jika benar demikian kehadiran Oppo Reno itu akan menyusul ponsel edisi khusus lain yang baru dirilis Oppo yakni F11 Pro edisi Avengers, yang diluncurkan untuk memeriahkan pemutaran film Avengers: Endgame.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!