Elemensatu Kuvisik

Lima Aplikasi Chat yang tidak diragukan lagi saat ini

MisterIK11
0

Lima Aplikasi Chat yang tidak diragukan lagi saat ini - Aplikasi chat terbaik dan terpopuler dapat dilihat dari berapa pengguna dan berapa ratingnya.

Aplikasi pesan singkat atau Instan Chat merupakan aplikasi yang memudahkan generasi milenial dalam berkomunikasi, berbagi file, bahkan mengobrol secara rahasia. Berbagai aplikasi chat terbaik mungkin sudah kamu punya.

01 Whatsapp Messenger

Whatsapp Messenger menjadi aplikasi terbaik pertama dan terpopuler yang mempunyai rating 4,4 dengan jumlah pengguna yang fantastis 1,5 miliar User. Whatsapp Messenger adalah aplikasi Instan chat yang populer di seluruh dunia. Dalam mengirimkan pesan, Whatsapp Messenger tidak menggunakan pulsa melainkan dengan data internet dan Wi-fi. Whatsapp Messenger juga mempunyai banyak sekali fitur-fitur keren yang tidak bisa kamu dapatkan di aplikasi yang lainnya.

Whatsapp Messenger menjadi aplikasi terpopuler yang pertama dengan jumlah pengguna lebih dari 1,4 miliar. Fitur yang ditawarkan Whatapp tentu sepadan dengan jumlah pengguna tersebut.
Whatsapp juga dikenal sebagai aplikasi chat yang ramah kuota. Aplikasinya ringan yang pastinya gak bikin Hp jadi lemot. Enaknya dengan aplikasi Whatsapp adalah ia mampu menyerap kontak nomor telepon yang ada di Hp kamu secara otomatis.

02 Facebook Messenger

Facebook Messenger  menempati urutan ke dua sebagai aplikasi chat terbaik dengan rating 4,1 dan dengan pengguna yang ak kalah fantastis dengan Whatsapp yakni 1,3 miliar pengguna Facebook Messenger.

Zaman sekarang siapa yang gak kenal facebook? Mungkin kita akan greget jika ada teman kita yang gak tau facebook. Ya, facebook adalah aplikasi yang dirancang oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2004. Sama dengan facebook, Facebook Messenger merupakan aplikasi yang yang memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan singkat baik secara dua mata atau banyak mata alias satu grup.

Facebook Messenger menawarkan fitur yang sangat lengkap seperti pesan teks, obrolan video dan grup dengan sangat mudah. Facebook Messenger juga dapat mengirim foto dan video, kirim pesan suara dan masih banyak fitur keren lainnya.

03 WeChat

WeChat menempati peringkat ke tiga sebagai aplikasi chat terbaik dan terpopuler dengan rating 4,2 dan dengan pengguna sebanyak 1,05 miliar. Dengan melihat fitur dan kegunaannya, jumlah pengguna WeChat ini tentu terbilang yang sangat banyak.
WeChat mempunyai berbagai fitur yang sangat diminati bagi generasi milenial yakni fitur stiker yang lengkap dan ubah gambar wajah. WeChat dapat digunakan hampir di semua sistem operasi seperti Android, Windows Phone, iPhone, Blackberry bahkan sistem operasi Symbian.

04 Skype

Skype adalah aplikasi chat terbaik dan terpopuler selanjutnya, yakni dengan rating 4,1 dan dengan penggunanya yang kurang lebih sekitar 300 juta pengguna. Jumlah yang cukup banyak untuk sebuah aplikasi chat yang tidak begitu banyak penggunanya di Indonesia.

Di Indonesia, Skype mungkin kurang begitu populer karena aplikasi ini populer dibandingkan dengan aplikasi chat terpopuler sebelumnya. Namun, Skype bisa kamu coba untuk menikmati sensasinya aplikasi Skype secara langsung.

Skype untuk Desktop tersedia dalam perangkat Windows, Mac OS X dan Linux. Sedangkan untuk tablet dan ponsel, Skype tersedia untuk Android, iPhone dan Windows 10 Mobile.

05 Snapchat

Snapchat menjadi aplikasi chat terbaik dan terpopuler yang terakhir dengan rating 4,1 dan dengan pengguna sebanyak 291. Aplikasi Snapchat ini dikembangkan oleh Evan Spiegel bersama teman-temannya saat masih duduk di bangku kuliah di Universitas Stanford. Hampir sama dengan aplikasi chat terpopuler pada umumnya, Snapchat mempunyai fitur mengirim foto, video, pesan teks dan sebagainya.

Keunggulan Snapchat hampir sama dengan WeChat yakni banyaknya stiker yang tersedia. Kamu bisa mencoba berbagai tampilan baru dengan hanya mengetuk wajah. Snapchat memberi ruang untuk berkreasi bagi penggunanya dengan fitur yang tersedia di dalamnya.

Itulah lima aplikasi chat terbaik dan terpopuler dilihat dari user pengguna terbanyak di dunia. Penggunaan aplikasi chat instan ini begitu penting untuk berkomunikasi sehari-hari.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!