Elemensatu Kuvisik

Pevita Pearce main PUBG Mobile melawan Artis Dunia

MisterIK11
0


Aktris film Buffalo Boys, Pevita Pearce tampil memukau dalam gelaran final PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang berlangsung 26-28 Juli 2019 lalu.

Artis kelahiran 6 Oktober 26 tahun yang lalu ini, mewakili Indonesia dalam Team Up di pertandingan show match bersama delapan perwakilan dari berbagai negara.

Selain mempertandingkan 16 tim profesional dari berbagai negara, gelaran ini juga menghadirkan laga hiburan yang berlangsung pada hari pertama yang terdiri dari Team Up.

Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian acara PMCO 2019 yang mempertandingkan sembilan dari kalangan non profesional untuk bertanding.

Dengan memakai setelan sweater berwana pink dan celana putih, Pevita Pearce tampak percaya diri melawan perwakilan lainnya dalam laga final PMCO 2019 Global Final ini.

Artis cantik ini nantinya juga akan bertanding PUBG Mobile dengan artis, atlet serta influencer.

Tak hanya kesembilan non profesional yang akan bertanding di pada show match nanti, musisi asal Amerika, Alan Walker juga berada di daftar adu skill bersama pemain lainnya.

Sebelumnya Team Up ini dibentuk berdasarkan voting selama 10 hari, ditentukan sembilan nama teratas dari kalangan selebriti, atlet dan influencer dari berbagai negara.

Pevita Pearce juga merupakan salah satu selebriti yang juga gemar memainkan PUBG. Terlihat dari unggahannya di Instagram saat ia sedang bermain atau sekedar meminta saran pada followers-nya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!