Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keanu Reeves tampil beda untuk Sekuel Bill & Ted


Keanu Reeves akan tampil beda demi peran di film terbaru yang dia bintangi, Bill & Ted Face the Music. Dalam sinema komedi musikal tersebut, Reeves tampil dengan dandanan yang membuatnya tidak dikenali.

Pria 54 tahun itu beberapa kali terlihat sebagai Ted di lokasi syuting film. Selama menjadi Ted, Reeves harus mengenakan wig khusus dengan rambut lebat di bagian atas tetapi tercukur di sisi kepala, lengkap dengan janggut lebat.

Tidak hanya wajah dan rambut, tubuh Reeves pun dituntut mengalami perubahan. Pada salah satu foto yang beredar, sang aktor mengenakan baju lengan panjang Under Armour yang digulung hingga terbuka, memperlihatkan perut membuncit.

Reeves akan kembali beradu akting dengan aktor Alex Winter yang memerankan tokoh Bill. Keduanya berkolaborasi sejak dua film terdahulu, yakni Bill & Ted’s Excellent Adventure pada 1989 dan Bill & Ted’s Bogus Journey pada 1991.

Skenario sekuel ketiga Bill & Ted Face the Music yang sudah lama dinantikan penggemar digarap oleh Chris Matheson dan Ed Solomon. Sineas Dean Parisot mengarahkan film yang dijadwalkan tayang pada 21 Agustus 2020 tersebut.

Saat pengumuman kehadiran sekuel ketiga, Reeves dan Winter memberikan salam kepada penggemar lewat sebuah tayangan video. Keduanya menyampaikan rasa terima kasih karena fans bersedia menantikan sekuel film.

Sama seperti kedua sinema terdahulu, duo Bill dan Ted dikisahkan melakukan perjalanan lintas waktu dan menghadapi berbagai kejenakaan. Dalam sinopsis resmi film, kedua sahabat paruh baya itu diceritakan memenuhi takdir rock n roll mereka.

"Mereka memulai petualangan baru, dengan sosok dari masa depan yang meminta keduanya menciptakan lagu yang bisa menyelamatkan dunia. Mereka dibantu oleh keluarga, sahabat lama, dan sejumlah legenda musik," tulis rumah produksi.

Salam Kopi Sidikalang

 

Salam Kopi Sidikalang

 

Salam Kopi Sidikalang