Elemensatu Kuvisik

Mengenang Agung Hercules

MisterIK11
0

Kabar duka datang Agung Hercules. Pria 51 tahun ini mengembuskan napas terakhir setelah menderita penyakit kanker otak.

Kabar kepergiaan Agung untuk selama-lamanya dibenarkan oleh sang sahabat, Ferdians. Ia mengatakan Agung meninggal pukul 16.00 WIB.

"Meninggal di Dharmais kurang lebih jam 4 sore, karena kanker otak," kata Ferdians, Kamis (1/8).

Sebelum menghembuskan napas terakhir penampilan Agung sungguh berbeda dari sebelumnya.

Dulu, ia dikenal sebagai pelaku dunia hiburan Tanah Air yang kekar, berotot, dan berambut gondrong. Pemain film 'Comic 8' itu tampak berubah drastis kurus, tak berotot, dan botak.

Agung Hercules terkenal dengan badannya yang kekar dan gagah. Badan yang kekar dan berotot itu, membuat Agung lebih terlihat seperti seorang binaragawan.

Terang saja, jauh sebelum terjun ke dunia hiburan, Agung memang sempat menggeluti cabang olahraga binaraga di Malang. Di kota apel tersebut Agung sempat dikenal sebagai binaragawan.

Debutnya di panggung hiburan Tanah Air dimulai ketika ia membintangi serial 'Saras 008' pada awal tahun 2000an. Ketika itu, Agung yang gagah dan kekar memerankan tokoh superhero bernama Milky Man.

Setelah 'Saras 008', Agung juga terlibat dalam sinetron 'Panji Manusia Millenium'. Sejak berkarier di dunia hiburan, sekitar 11 judul sinetron pernah ia bintangi.

Kendati demikian, sebenarnya namanya kian melejit kala mencoba peruntungan di dunia musik. Pada tahun 2003 Agung merilis sebuah single berjudul 'Astuti'. Lagu tersebut memiliki lirik lagu yang unik dan mudah dipahami.




Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!