Elemensatu Kuvisik

Akankah celana jeans terbalik akan booming di tahun 2020?

MisterIK11
0

Akankah celana jeans terbalik akan booming di tahun 2020? - Memakai celana jeans terbalik dan menjadi tren yang digandrungi. Sepertinya dunia fashion sudah putus asa mencari desain terbaru, namun mirisnya masih banyak saja penggemarnya.

Retailer fashion bernama Boohoo membuat anak-anak muda kekinian semakin bingung dengan ciptaan produk mereka, ya mereka baru saja mengeluarkan varian terbarunya yakni sebuah jeans, bukan yang biasa melainkan celana jeans terbalik yang konon akan menjadi booming di tahun 2020 nanti.

Celana Jeans merk Boohoo

Dari kantong, resleting sampai jahitannya benar-benar berada di luar. Sontak desain jeans terbalik aneh ini menjadi bahan lelucon netizen di internet. "Ini adalah desain yang sangat buruk, mengapa kita harus memakai celana terbalik, aku merasa sudah sangat tua dan itu sama sekali tidak keren," imbuh seorang netizen.

Sementara netizen lainnya menimpali, ‘Wow buat apa aku membelinya, aku cukup memakai celana jeans ku di rumah secara terbalik seperti saat aku salah memakainya dalam kegelapan.


Boohoo bukanlah retailer satu-satunya yang merilis jeans terbalik. Sebelumnya retailer fashion mewah Farfetch juga pernah membuatnya dan dijual seharga 837 poundsterling atau sekitar 15 juta rupiah per satu itemnya. Dan produk jeans ternama Calvin Klein juga tak mau kalah, mereka juga menjual jeans terbalik dengan harga 1700 poundsterling atau sekitar 30 juta.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!